Lazada Affiliate

Kinerja memuaskan, HP Business ProBook 440 G4 Didesain Untuk Menunjang Mobilitas

HP ProBook 440 G4

Sebagian besar pekerjaan kita masih belum mampu tergantikan dengan smartphone atau tab dan sejenisnya, kehadiran komputer PC atau Laptop rasanya masih lebih baik.


Pada kesempatan kali ini saya akan me-review sedikit kelebihan Laptop bisnis HP ProBook 440 G4.

http://myskywriting.blogspot.com/
Ilustrasi

Laptop ini memiliki dimensi fisik yang tipis, ringan, namun tetap tangguh. Anda akan susah mendapatkan kelebihannya dari merek-merek ternama lainnya. Laptop ini memberikan Anda kinerja profesional yang powerful untuk tetap produktif saat di luar kantor.
Semua fitur yang dimilikinya disediakan khusus untuk meningkatkan produktivitas Anda dan sekaligus menyajikan fitur keamanan untuk kebutuhan pekerjaan tiap hari. HPProBook 440 G4 ideal untuk digunakan kalangan pebisnis atau pekerja profesional baik untuk ruang lingkup perusahaan besar, usaha kecil menengah atau bahkan anda yang hendak memulai usaha sendiri secara online dari kamar pribadi anda.

Laptop ini sangat baik untuk digunakan sebagai sahabat online dan berkarya anda sehari-hari. Saya sendiri merasa sangat terbantu dengan kehadirannya. Bagaimana tidak sambil terkoneksi dengan internet, saya masih dapat membuka aplikasi pengolah photo seperti photoshop, dan disaat yang bersamaan saya masih dapat membuka puluhan aplikasi lain yang rasanya sulit saya lakukan dengan laptop biasa saja. Satu lagi yang tidak kalah penting bagi saya, suara bising atau kipas pendingin yang dulunya terdengar dari laptop pertama saya, sama sekali tidak saya dengarkan dengan laptop yang satu ini. Hal ini sangat baik, sehingga konsentrasi dalam bekerja lebih baik.

Layar lebar diagonal 14 Inch dengan pancaran cahaya yang sangat halus dipadukan dengan desain Asteroid Silver membuat siapa saja betah duduk dihadapan laptop ini. Berbicara kesanggupannya jangan ditanyakan lagi, HP ProBook 440 G4 lolos uji sertifikasi militer standar MIL-STD 810G.

Dengan semua kelebihannya itu tentu anda akan bertanya berapa nilai rupiah yang harus kita keluarkan untuk mendapatkannya. Laptop ini saya beli di California seharga $ 619 US kalau di rupiah-kan berarti hanya Rp 8.047.000,- (Kurs Rp13.000,- per $ 1 US).

Laptop HP ProBook 440 G4 dapat anda peroleh di tanah air dengan harga sekitar Rp 13 juta sampai Rp15 juta, anda dapat memperoleh harga promo Lazada pada event tertentu seperti Elektronik Vaganza atau lainnya. Cukup murah juga dengan kualitas tetap terjamin di toko online ternama seperti Lazada atau Bhinneka.


Kinerja Terbaik untuk PC dari Intel® Core™ Generasi Ke-7


Performanya sampai saat ini sama sekali tidak ada keluhan dan hambatan. Processor Intel® Core™ generasi ke-7 melengkapi efisiensi daya dan responsivitas yang ada di Processor generasi sebelumnya dengan keamanan internal. Ini artinya Anda bisa bekerja sambil berkreasi dengan cepat dan tanpa hambatan apapun.
Processor dengan arsitektur Kaby Lake ini adalah versi optimasi dari Processor terbaru Intel dengan fabrikasi 14nm. Berikut ini kelebihan Intel® Core™ generasi ke-7:
  • Intel® Turbo Boost 2.0. Teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan Clock tiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi.
  • Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala.
  • Konsumsi Daya Super Efisien. Processor Intel® Core™ seri Y mengkonsumsi daya listrik jauh lebih rendah dibanding seri lainnya. Processor pengembangan dari seri Core™ M ini dapat memberikan efisiensi daya dan performa yang dibutuhkan pada Laptop tanpa kipas.
  • Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

Kehebatan Intel® Core™ i7-7500U

Laptop bisnis HP ProBook 440 G4 ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7500U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.7 GHz di setiap Core-nya. 

Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan demikian Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.


Handal untuk Tangani Pekerjaan Berat

HPProBook 440 G4 didesain untuk menangani pekerjaan ringan hingga super berat. Penyimpanan SSD 256GB memungkinkan Loading aplikasi, Booting PC, dan transfer data lebih cepat dibandingkan HDD. Kinerja CPU ikut ditopang memori RAM 8GB untuk keandalan kinerja multitasking. 

Selain itu, untuk mengolah pekerjaan berbasis grafis 3D atau multimedia, HP ProBook 440 G4 didukung dengan GPU NVIDIA GeForce 930MX. GPU ini mampu bekerja hingga 3.75 kali lebih cepat dari GPU generasi pendahulunya. Dengan bantuan GPU ini, Anda bisa melakukan editing foto dan video dengan lancar. Pada waktu yang sama, teknologi NVIDIA Optimus secara cerdas menjaga konsumsi listrik tetap efisien.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...