Lazada Affiliate

Rahasia Kecil Cara Bermain Binary PART I ( Permainan Forex Binary Cara Cepat Menjadi Kaya atau Miskin )

Seorang pemain binary atau trader harus dapat mengendalikan diri dengan benar.

Dalam masa trading pengendalian diri menjadi nomor satu. Jangan pernah dekati permainan binary dalam kondisi emosi yang tidak menentu apalagi dengan amarah atau perasaan dendam dan benci. Jangan juga bermain binary dengan motivasi untuk menang dan menang dalam setiap transaksi deal.

Sebaiknya ada menanamkan diri dulu, carilah suasana terbaik anda dan lingkungan sekitar anda sebelum memulai.

Jika dalam menebak dan mengambil posisi seorang pemain terlalu ego, maka trader tersebut akan kesulitan membaca pergerakan harga dan menempatkan option secara objektif.


http://myskywriting.blogspot.com/
Capture Permainan Binary

Emosi dapat memicu trader untuk menginvestasikan terlalu banyak modal saat baru memulai atau bahkan mudah menyerah dalam trading. Kondisi psikis tersebut juga bisa membawa dampak besar pada money management, skill, dan juga proses analisis.

Perasaan over confident dapat menjadi petaka dalam permainan ini. Menganggap semua analisa sudah tepat ada juram dalam yang siap anda tuju. Kepercayaan diri berlebih membuat anda cepat mengambil keputusan yang sangat buruk.

Permainan binary bukan medan perang atau permusuhan pribadi. Balas dendam tidak boleh sama sekali di sini. Setelah mengalami kekalahan yang besar akan berharap kemenangan besar seketika untuk balik modal dan profit. Itu kesalahan besar.

Bermain binary adalah seni pengendalian dan intuisi yang baik. Anda harus dapat menguji dan memahami dengan baik semua isu secara cepat dan tepat barulah mengambil suatu tindakan.


Lebih baik melihat dan mengamati selama berjam-jam dari pada kesusu beraksi tanpa arah menuju keselamatan.

lanjutkan membaca artikel ini di Rahasia Kecil Cara Bermain Binary PART II

Simak terus postingan di blog ini untuk mendapatkan informasi berharga buat anda yang akan saya bocorkan kepada anda.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...