Lazada Affiliate

Spiderman Homecoming Di Makassar

Spider-Man Homecoming, Hadir Di Semua Studio XXI Di Makassar


Tahun 2017 ini kita kedatangan tontonan baru di bioskop tanah air. Apalagi kalau buka si pendekar laba-laba, si Speedy. Tepatnya adalah, Spiderman Home Coming. Bagi anda yang suka dengan komik tentu anda paham betul kalau film ini adalah cerita dari sub judul komik The Amazing Spiderman pada edisi angka cantik-nya yaitu 252.

Film ini rilis hari ini, 05 Juli 2017 di Makassar. Film yang cukup seru ini diadaptasi oleh Marvel dan disutradarai oleh Jhon Watts, Jhon Francis Daley, dan Jonathan M. Godstein. Mereka adalah pakar yang tidak usah diragukan dalam menghidupkan cerita sebuah film kelas dunia.

Film Spiderman sendiri sudah sering ditayangkan. Di awali dengan film trilogy-nya pada tahun 2002 sampai pada tahun 2007 yang di kenal dengan Spiderman. Sementara film dengan versi Amazing Spiderman tidak se-beruntung pendahulunya, bahkan sebagian pengamat menilainya sebagai film yang kurang beruntung dalam persaingan dunia hiburan, Film Box Office.

Spiderman Homecoming 2017 https://myskywrting.blogspot.com
Spiderman Homecoming

Film terbaru ini, Spiderman Homecoming diharapkan dapat menebus kegagalan tersebut. Dengan sedikit sentuhan yang jauh lebih segar. Di tambah dengan adanya si manusia besi, Tony stark tentu akan memberi banyak gaya yang sedikit berbeda dengan versi manusia laba-laba yang sudah pernah anda tonton sebelumnya.

Detail Spiderman Homecoming

Film si manusia laba-laba kali ini sedikit berbeda dengan film-film sebelumnya yang sudah pernah anda tonton sebelumnya. Yang paling mencolok tentu saja sang tokoh utama, tokoh utama Spiderman atau Peter Parker sekarang dipercayakan ke tangan Tom Holland. Tom Holland mewakili karakter Peter Parker saat usia 15 tahun.

Film Spiderman Homecoming sebagai film dengan Genre Fantasy Action dan sedikit sentuhan kisah petualangan menceritakan kehidupan seorang pemuda dengan nama Peter Parker di masa remaja. Ini tentu saja jauh berbeda dengan versi film sebelumnya yang sudah pernah anda tonton.
Dalam seri sebelumnya yaitu trilogy dan versi Amazing, kisah kehidupan yang di angkat dari sang tokoh utama Peter Parker jauh lebih dewasa, di mana Peter Parker sudah jatuh cinta kepada sahabatnya Marry Jane. Menyebut Marry Jane anda tentu teringat juga dengan Gwen Stacy.

Perbedaan lain yang sempat saya temukan tadi setelah menonton film ini yaitu karakter Si bibi. Bibi dari Peter Parker yang lebih akrab di sebut dengan sebutan bibi May, jauh lebih muda dari film ter-dahulunya. Dengan kehadiran Marissa Tomel, sebagai Bibi May tentu saja memberi anda suasana baru dalam mencicipi film ini. Marrisa Tomel sendiri adalah artis yang memiliki penampilan wajah yang cukup awet muda walau usianya sudah menginjak angka 51 tahun.

Peran Bibi May dalam alur cerita kehidupan seorang Peter Parker tentu tidak dapat dipisahkan. Dengan pemeran karakter Bibi May yang dahulunya adalah Rosemary Harris dan sekarang digantikan oleh Marrisa Tomel tentu kesan film ini akan sedikit berbeda di mata anda yang pernah menonton film Spiderman yang lalu.

Kehadiran tokoh Bibi May tentu sangat penting dalam kehidupan Tokoh utama cerita film ini, terutama alur cerita kesederhanaan hidup si Peter Parker yang digambarkan dalam film ini.

Masih sangat banyak wajah-wajah baru di dalam film Spiderman Homecoming ini. Seperti kehadiran bintang-bintang Hollywood lainnya.


Dalam film Spiderman Homecoming ini, anda akan terpesona oleh kehadiran Tony Revolori, Laura Harrier, Michael Barbieri, Kenneth Choi, Zendaya, Robert Downey Jr, Michael Keaton, dan bintang-bintang terpopuler lainnya.

Sinopsis Sederhana Film Spiderman Terbaru, Spiderman Homecoming

Film ini mengangkat kisah kehidupan remaja yang bernama Peter Parker. Sama seperti kehidupan remaja pada umumnya. Kisah yang diceritakan dalam film Spiderman Homecoming adalah kisah pencarian jati diri seorang remaja bernama Peter Parker. Hanya dalam cerita ini tentu saja jati diri yang dimaksud adalah pencarian jati diri sebagai seorang pahlawan, super hero, pembela kebenaran.

Dalam film Spiderman Homecoming ini yang menonjol adalah dilema yang dialami oleh tokoh utamanya, Peter Parker. Tugas yang tiba-tiba hadir dalam tangan si Peter Parker sebagai penyelamat dunia tentu akan memberi dilemma tersendiri bagi si Peter Parker karena disisi lain dia tetap punya kehidupan dengan tugas pokok menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya.

Konsep film ini sendiri sangat luas, apalagi dengan kehadiran banyak tokoh dari film Avengers.

Dalam film ini, Si Spiderman di ceritakan bergabung dalam tim Avengers. Alur cerita film ini menjadi semakin meluas dengan kehadiran tokoh-tokoh film pahlawan The Avengers. Film ini sendiri tak dapat dipungkiri adalah perkembangan dari film Avengers yang telah dulu beredar, dalam cerita secara keseluruhan-nya tentu saja. Di mana si laba-laba, Spiderman diikutkan dalam cerita besar The Avengers bersama tokoh-tokoh pahlawan lainnya seperti Iron man dan Kapten Amerika.

Yang menonjol lainnya dari film ini adalah kostum baru si manusia laba-laba yang ikut mendapat sentuhan dari sang genius dan miliarder Tony Stark atau Iron Man. Tentu saja kostum dan jaring laba-laba Spiderman Homecoming jauh lebih canggih dari Spiderman terdahulu.

Dalam film Spiderman Homecoming diceritakan perjuangan si Peter Parker atau Spiderman melawan banyak kejahatan dan menghadapi perampok yang mengenakan topeng Avengers. Dari semua sifat terjang ini, membawa si manusia laba-laba Spiderman - harus menyelamatkan dunia dan berhadapan dengan musuh yang disebut sebagai Vulture. Vulture, adalah sosok jahat dalam film Spiderman Homecoming ini.

Rasanya tidak nyaman untuk anda kalau dibocorkan lebih luas, bagaimana perjuangan si Spiderman membasmi Vulture. Sosok jahat yang menjadi musuh besar dalam film Spiderman Homecoming, Vulture juga memiliki banyak kemampuan. Sehingga sosok ini tentu bukan lawan yang mudah bagi Spiderman.

Apakah Spiderman, Peter Parker yang telah berada dalam bimbingan si Iron man - Tony Stark atau si Iron Man yang dIperankan oleh Robert Downey Jr. Sanggupkah memulai kehidupan normalnya? Apakah Peter Parker sanggup menjalani identitas-nya sebagai Spider-man.

Apalagi dalam film Spiderman Homecoming ini, Peter Parker alias Spiderman akan berhadapan dengan sosok kejahatan Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton dan Shocker yang diperankan oleh Bokem Woodbine. Sanggupkah Spiderman menghadapinya, dan bagaimana perjuangannya? Apakah teknologi baru pada kostum superhero-nya dapat membantunya? Bagaimana sebenarnya film ini, apakah lebih baik dari versi sebelumnya yang telah beredar sejak beberapa tahun silam.

Untuk menemukan semua jawaban itu, silahkan simak di bioskop terdekat. Di kota Makassar sendiri anda sudah dapat menyaksikan-nya di semua Studio XXI Makassar sejak 5 juli kemarin.  Namun bagi anda yang pintar tentu akan mempertimbangkan harga tiket yang ditawarkan sebab beda tempat, beda pula harga tiket-nya.

Sebagai informasi tambahan, harga tiket untuk film Spiderman Homecoming di Studio XXI di kota Makassar itu bervariasi.

Harga tiket terendah anda dapat temukan di Studio XXI Makassar Town Square Lantai 3 dengan harga hanya Rp 30.000,- saja. Studio XXI M'tos adalah tempat yang menawarkan harga termurah untuk anda.

Harga tiket yang lebih tinggi sedikit dari harga tiket yang pertama adalah harga tiket Studio XXI Mall Panakukkang di Jl. Pengayoman, Studio XXI Trans Studio Makassar Lantai 4 di Metro Tanjung Bunga, dan Studio XXI di Mall Ratu Indah Lantai 4 di Jalan. Ratulangi. Ketiga tempat ini menawarkan harga tiket hanya Rp 35.000,- saja untuk selembar tiket reguler.

Sementara Studio XXI Mall Panakukkang di Jalan pengayoman Makassar. Menawarkan harga tiket mulai dengan Rp 35.000 (regular) Jam 11:00 sampai Jam 21:45. Sementara untuk tiket regular lainnya pada pukul 10:45 sampai 21:30 adalah Rp 40.000,- saja. Dan untuk versi Premiere pada jam tayang pukul 11:00 sampai pada jam tayang 21:40 ditawarkan dengan harga Rp 75.000,- per lembar.

Jadi tunggu apalagi, ajak kawan, sahabat anda menyaksikan film terbaru manusia laba-laba. Spiderman Homecoming.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...