Lazada Affiliate

Mulailah, Ini Yang Akan Anda Dapatkan Dengan Membangun Usaha Sendiri

Mulailah Sekarang! Jadilah Seorang Pengusaha Sukses

Saatnya anda bangun dan melangkah kedepan untuk memulai. Memiliki usaha sendiri tidak harus menjadi orang kaya atau pintar dalam pendidikan ekonomi. Merintis usaha sendiri harus diawali dengan keberanian untuk melangkah dan menghadapi resiko.


Memulai usaha dan membesarkannya akan membentuk anda sebagai seorang pribadi petarung yang tangguh. Pribadi yang pandai dan kaya akan pengalaman. Dengan menjadi seorang perintis untuk usaha anda sendiri, anda akan memaksimalkan potensi diri yang anda miliki. Anda akan berjuang untuk membesarkan usaha anda yang kelak dapat dinikmati oleh orang-orang disekitar anda dan sudah tentu akan dapat diwariskan ke anak cucu anda.

"Satu langkah kecil yang anda buat hari ini akan membawa anda ke pantai indah kesuksesan esok hari, yakin itu dalam hati anda. Kesuksesan menanti anda di depan.

http://myskywriting.blogspot.com/  Jadilah Pengusaha Sekarang
Jadilah Pengusaha Sekarang

Manusia yang berani melangkah dan mampu menghindari tantangan atau paling tidak, pandai dalam meminimalkan resiko di hadapannya tentu adalah manusia yang tangguh, cerdas dan akan memiliki kharisma yang luar biasa. Seorang pengusaha yang mencapai kesuksesannya akan mendapatkan itu. Seorang pengusaha sukses adalah mereka yang memiliki nilai lebih dan mampu memaksimalkannya.

Untuk apa saya harus memulai usaha sendiri?


Banyak sekali keuntungan yang dapat anda peroleh dengan memulai usaha sendiri. Memiliki usaha sendiri tentu saja akan memperbaiki kondisi finansial anda dan keluarga, memberi peluang kepada orang lain seperti membuka kesempatan bekerja pada bidang usaha anda, memiliki banyak waktu untuk bersama keluarga tercinta, dan tentu saja anda akan menjadi bos untuk diri anda sendiri.


Keuntungan di atas hanya sebagian yang paling mudah anda rasakan dengan memulai mandiri dan berwirausaha. Namun anehnya, dengan semua keuntungan tersebut masih banyak di antara kita yang bermalas-malasan untuk memulai langkah kecilnya.

Alasan mereka setidaknya sangat klasik, seperti;

  1. Sudah merasa nyaman dengan pekerjaan dan lingkungan kerja yang dilakoni sekarang.
  2. Merasa sudah cukup dengan pendapatan bulanan yang mereka terima saat ini.
  3. Belum cukup modal untuk memulai usaha impiannya.
  4. Ragu dan tidak mempunyai keberanian menentang resiko usaha.

Mengapa Memulai Usaha Terasa Berat?

Beberapa orang yang sempat saya temui menjawab pertanyaan di atas dengan didominasi oleh kata resiko usaha jauh lebih besar daripada hanya menjadi karyawan pada perusahaan orang lain.

Tapi, apakah betul merintis usaha jauh lebih beresiko dengan hanya mengabdi sebagai seorang karyawan pada usaha orang lain. Jika anda berpikir jauh kedepan, anda justru akan berkata sebaliknya. Dengan modal keberanian ketekunan untuk menjalankan semua rencana yang telah anda buat, resiko dapat anda meminimalkan.

Rasa takut untuk melangkah keluar dan bertualang dalam persaingan usaha adalah mental yang harus dibenahi dari sekarang. Membuang semua hal negatif yang menghalangi jalan anda adalah hal utama yang harus anda lakukan sebelum memulai investasi. Buanglah jauh-jauh rasa takut anda, pikiran negatif akan gagal, dan ringankan kaki ada untuk melangkah sekarang juga.
Salam sukses.

1 komentar:

Anonymous said...

Keinginan memiliki usaha tentu saja ada. Hanya saja selalu terhalang beberapa hal... ada seperti modal dan kurangnya keterampilan yang dimiliki.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...