Lazada Affiliate

MiraclE

MiraclE

Menceritakan bagaimana seorang anak manusia yang berusaha untuk menggapai impiannya. Setelah ia jatuh terpuruk di lembah yang paling dalam dari hidup yang telah dijalaninya.

Hidup Adalah Perjuangan


http://myskywriting.blogspot.co.id

ilustrasi

Di sini akan diceritakan perjuangan hidupnya. Bagaimana upayanya untuk kembali mendaki bukit terjal,di mana sebelumnya di a jatuh. Apa yang membuat dia mengalami itu? Sarat dengan pengalaman yang penuh dengan pelajaran. Penuh intrik. Kisah dan harapan.

Hidup ini memang penuh perjuangan. Itulah kata yang senantiasa dia pegang. Tak kala dia mengalami penderitaan, caci, makian, dan hinaan dari sesamanya ciptaan Tuhan. “Hidup penuh perjuangan” adalah kalimat yang sering diungkapkannya pula kepada setiap teman senasib dengannya. Takkala menerima keluh kesah dari teman dan sahabatnya.

Dalam keseharian-nya dulu, penuh dengan kemewahan. Setiap yang diinginkannya pasti akan dia peroleh. Tak pernah ada kesusahan yang dialaminya. Orang-orang di sekitarnya memuji dan menghargainya. Kerabat, keluarga, teman-temannya menyanjung-nya. Hidupnya adalah impian manusia, impian kita semua.

Akan tetapi, tidak sekarang. Semua ibarat langit dan bumi. Hidupnya kini jauh berbeda. Penuh penderitaan, hina, terpuruk di lembah yang dalam. Di caci, di maki, di hina, dia direndahkan dengan serendah-rendahnya. Yang lebih menyakitkan lagi, dicurigai layaknya seorang pencuri.  Itulah yang membuat hatinya begitu miris.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...