Lazada Affiliate

Peluang Bisnis Online Dari Google

YOUTUBE DAN BLOGGER ADALAH PELUANG BISNIS YANG MENJANJIKAN DOLLAR UNTUK ANDA


Perkembangan dunia dan gaya hidup serasa tidak akan pernah bisa lagi terbendung. Dunia digital internet dan teknologi semakin berkembang pesat. Salah satu raja di dunia internet adalah google. Kemajuan dan perkembangan yang pesat tersebut memberi peluang usaha yang menjanjikan keuntungan yang sudah banyak dirasakan oleh mereka yang lebih awal mencicipi dunia usaha yang satu ini.

Google office  http://myskywriting.blogspot.com
Ilustrasi Google office

Google sebagai raja di dunia digital membuka kesempatan yang sangat luas. Sebut saja Blogger dan Youtube yang sudah banyak membagikan penghasilan yang aktif menggunakannya. Youtube yang sekarang lagi panas-panasnya memberi kesempatan bagi siapa saja menjadi populer dan eksis selain itu memberi kesempatan untuk memperoleh penghasilan yang tak kalah dahsyatnya dari blogger.

Melalui adsense Youtube dapat menambah tebal isi dompet anda saat ini. Peluang usaha ini masih sangat segar dan masih banyak kemungkinan untuk sukses sebagai usaha sampingan maupun sebagai usaha pokok anda.
Sama halnya dengan usaha online maupun usaha offline yang sudah ada. Usaha dengan menggunakan media Youtube juga butuh ketelatenan tinggi, kesabaran dan tentu saja ketertarikan minat mendalam untuk menjalankannya.

Kesabaran adalah salah satu kunci penting dalam menjalankan usaha ini. Bagaimana tidak, berbisnis di google seperti Blogger atau Youtube hasil yang dapat di peroleh kadang sangat jauh dari apa yang anda harapkan. Dan jangan pernah bermimpi, dalam sehari atau sebulan melakukan aktivitas terus serta merta memperoleh hasil seketika itu juga. Butuh waktu panjang dan perjuangan yang berkesinambungan untuk mulai memanen hasil yang diimpikan.

Sangat penting untuk menyadari, bahwa bisnis Youtube dan Blogger adalah bisnis yang menghasilkan dalam jangka panjang dan buka bisnis instan yang mampu memberi hasil seketika seperti halnya berjualan atau bekerja di suatu perusahaan. Namun dengan ketekunan dan kesabaran hasilnya dapat mengalahkan penghasilan anda saat ini.

Sebagai pemula dalam aktivitas usaha online melalui google Blogger atau Youtube. Sebaiknya anda memperhatikan faktor-faktor penting di bawah ini yang akan saya utarakan satu persatu. Semoga dengan tulisan yang sederhana ini impian anda dan cita-cita anda akan terwujud jauh lebih mudah.

Siapkan mental

Mental pejuang, mental sabar, mental pantang menyerah, mental tidak mudah putus asa. Semua itu mutlak anda miliki. Sabar saat mengajukan persetujuan pengajuan kelayakan memasang iklan adsense dan kenyataannya di tolak dengan alasan yang mungkin susah untuk anda mengerti. Mental pantang menyerah ketika tiba-tiba anda terkena hukuman yang sebenarnya tanpa melakukan kesalahan. Mental anda akan sangat menentukan dan sangat penting untuk anda pertahankan.

Tentukan tujuan dan arah atau visi

Sangat penting mengetahui tujuan dasar anda untuk terjun bebas dalam dunia bisnis online ini, Youtube maupun Blogger. Tentukan visi anda jauh kedepan apa yang akan anda raih dan kemana arah yang akan anda tuju. Jangan sekali-kali melangkah ke dunia bisnis online tanpa arah dan tujuan. Sebenarnya hal ini sama halnya dalam merintis usaha offline di dunia nyata. Namun di sini akan sangat baik jika anda sudah mengenal betul tujuan jangka panjang anda.

Memiliki semangat belajar dan keinginan untuk terus belajar.

Jangan pernah puas dengan apa yang telah anda ketahui, sebab bisa jadi pengetahuan yang anda miliki itu hanya sebatas alas sendal bagi orang lain. Di atas lagit selalu ada lagit dan di bawah tanah yang anda pijak masih ada tanah yang lebih dalam.

Jangan pernah merasa puas dalam memiliki ilmu. Sebab perkembangan ilmu pengetahuan ini akan terus berkembang dan akan semakin maju meninggalkan kemampuan anda. Lihatlah kemajuan sekarang, jauh dari masa ini sama sekali belum dikenal dengan era digital atau dunia maya.

Dengan keinginan belajar yang tak mudah puas, serta ketekunan akan memberi anda kesempatan untuk sukses jauh lebih cepat.

Keinginan untuk berbagi

Pengetahuan apapun yang anda miliki sangat penting bagi anda untuk ikhlas berbagi dengan siapa saja. Kedua peluan usaha online atau usaha rumahan ini adalah pada dasarnya imbalan bagi mereka yang ikhlas berbagi. Pengetahuan apa saja, bidang apa saja. Apa salahnya jika anda bagikan ke yang lain. Sebab, bisa jadi apa yang anda ketahui sangat dibutuhkan atau bahkan lagi di cari-cari sebagai jawaban pertanyaan mereka.

Setelah memahami semua hal di atas saatnya anda mempersiapkan alat pendukung seperti smartphone atau komputer yang dapat terhubung dengan dunia internet. Jika saat ini anda sudah memiliki alat pendukung tersebut. Mulailah bekerja.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat email dengan domain google tentu saja. Sebab di sanalah anda akan banyak beraktivitas dan di sanalah keseharian atau tempat kerja anda. Setelah itu buatlah blog dan Channel Youtube. Buat blog atau Channel Youtube yang menarik.
Blogger anda sudah siap, lakukan aktivitas kerja anda dengan menulis. Tulis apa saja yang baik dan berguna bagi orang lain, keluarga maupun diri sendiri. Jangan sekali-kali menulis hal-hal yang hanya akan menjadi boomerang untuk diri anda. Menulis hal-hal yang berguna jauh lebih baik daripada membuat tulisan yang hanya berisikan hal negatif yang justru akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Lakukan pekerjaan ini secara rutin dan berkesinambungan dan lakukan monetize untuk memperoleh penghasilan anda.

Channel anda sudah siap, postinglah video yang positif dan bermanfaat oleh orang lain. Hindari video yang negatif atau melanggar hak kebebasan orang lain. Lakukan hal positif dan bertanggung jawab sehingga pekerjaan anda berbuah berkah dan bukannya petaka bagi diri anda sendiri.

Sangat penting untuk mengetahui kebijakan google Blogger dan Youtube. Sehingga apa yang anda kerjakan bukan hal yang sia-sia yang hanya akan bertahan dalam sekejap dan menjadi lubang yang dalam untuk diri sendiri dan keluarga.

Ingat jadikan media internet sebagai media beraktivitas yang positif saja.


Salam sukses

2 komentar:

Anonymous said...

Tulisan menarik.. pembahasan yang mengena. Jadi kepengen mencoba

Anonymous said...

Jadi tertarik untuk mencoba berbisnis dengan google setelah membaca tulisannya

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...