Lazada Affiliate

Rahasia Sukses Orang Cina

Cara Dan Rahasia Kesuksesan Orang Cina


Bagaimana cara cepat kaya dan rahasia kesuksesan dalam waktu cepat? Menjadi pertanyaan yang pasti banyak dicari jawabannya. Pertanyaan ini seringkali dengan berbagai cara instan untuk mendapatkan hasilnya.

Sales Mobil  http://myskywriting.blogspot.com/
Ilustrasi

Sudah menjadi impian semua orang untuk menjalani hidup dengan berkecukupan dan tanpa kekurangan sedikitpun. Impian manusia tentu hidup dengan harta yang melimpah, yang cukup untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginannya sampai tujuh turunan walau tidak harus bekerja lagi.


Jika kita membahas kesuksesan dan kekayaan maka sudah menjadi rahasia umum di tanah air jika orang Tionghoa pasti unggul daripada orang pribumi di sektor ekonomi. Lalu, bagaimana sebenarnya sehingga seperti itu? Untuk itulah jika ingin mencapai kesuksesan sudah selayaknya kita meneladani mereka.

Menjadi keharusan untuk mempelajari bagaimana mereka dapat sukses berbisnis di hampir semua segmen dan memiliki kekayaan yang berlimpah. Jika anda bertanya, mengapa harus meneladani orang-orang Tionghoa dalam berbisnis? Jawabannya tentu sudah ada di sekitar kita. Lihat saja fakta di sekitar anda. Mereka yang sukses di sekitar anda, sudah pasti mayoritas di antara mereka adalah orang-orang Tionghoa.

Pada dasarnya menjadi sukses dan mencapai impian untuk hidup dengan berkecukupan atau menjadi apapun yang terbaik selain itu. Kita semua harus mau membuka diri dan pikiran serta menerima banyak masukan atau pun kritikan pedis. Pondasi utama adalah mau belajar dan menerima ilmu tanpa harus memilih sumber atau gelar yang menyampaikan ilmu tersebut.

“Mempelajari banyak hal adalah awal kesuksesan tanpa memilah sumbernya. Selama itu adalah kebaikan dan kebenaran, mengapa tidak dihargai.

Dalam mencapai kesuksesan begitu banyak yang harus dipelajari. Salah satu dari sekian banyak pelajaran itu dapat dipelajari dari saudara-saudara kita orang-orang Tionghoa yang banyak mengecap kesuksesan dan berhasil dalam berbisnis.


Apakah anda siap menerima informasi dan mau belajar? Jika anda sudah membuka diri dan mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan anda esok hari tanpa melihat sumbernya silahkan simak beberapa trik yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Belajar Dunia Bisnis Dari Kecil

Untuk mengetahui suatu hal, butuh waktu untuk mempelajarinya. Sama halnya dalam berbisnis. Anda pasti pernah memasuki toko saudara-saudara kita orang Tionghoa. Lihatlah di sana. Bahkan anak mereka yang masih kecil saja, sudah mengetahui bagaimana cara melayani pelanggan. Dan jika mereka tidak tahu sesuatu hal mereka akan bertanya ke orang tua atau saudara mereka yang lebih tahu.

Mereka sudah menerima ilmu berbisnis dari sejak usia belia. Dan alangkah hebatnya, ilmu itu langsung mereka praktekkan dalam kehidupan yang sebenarnya. Jadi, mereka menerima teorinya dan langsung mempratekkannya secara langsung.

Mereka dibekali pengetahuan untuk berbisnis dan berhemat. Mereka diajarkan untuk tegas bersikap dalam menentukan harga, dan pendidikan berdagang mereka luar biasa. Pengetahuan pendidikan ekonomi untuk hidup sederhana dan berhemat mereka dapatkan saat usia masih kanak-kanak. Pendidikan seperti ini di dapat berkat pelajaran menjual dan bukan sebaliknya belajar membeli yang pada akhirnya hanya akan membentuk pribadi konsumerisme


Pola hidup hemat berbeda dengan boros berbeda pula dengan sifat pelit. Orang hemat tetap membelanjakan sebagian dari penghasilan mereka dengan melihat sejauh mana kebutuhan mereka. Namun sifat boros akan membelanjakan hampir semua penghasilan mereka dengan mendasarkan kepada keinginan dan ketertarikan akan sesuatu semata-mata.

Jadi sungguh jauh berbeda, hemat berbelanja karena kebutuhan sementara boros adalah karena keinginan dan ketertarikan. Sementara orang pelit, mereka akan menekan kebutuhan mereka hanya untuk menahan agar tidak sampai terjadi kebocoran pada simpanan mereka atau penghasilan mereka.

Pelajaran paling berharga yang harus anda pelajari adalah jangan pernah gensi atau malu dengan penampilan apa adanya atau penampilan sederhana. Sedapat mungkin untuk tidak tenggelam dengan arus gaya hidup yang tak berujung. Jika anda adalah pribadi yang ingin sukses tidak ada salahnya untuk anda mulai merubah diri sedikit demi sedikit mulai sekarang untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Memiliki Visi Jauh Ke Depan

Dalam menjalani hidup harus ada perencanaan yang jelas dan terarah. Sudah menjadi keharusan memiliki tujuan hidup. Dan sedapat mungkin anda sudah dapat melihat jauh kedepan, akan jadi apa anda beberapa tahun dari sekarang.


Rahasia kesuksesan orang-orang cina, mereka selalu memikirkan jauh-jauh hari kedepan. Bahkan mereka sudah merencakan untuk keturunan mereka, akan menjadi apa mereka setelah mereka tiada. Mereka sudah mempersiapkan, apa yang akan mereka wariskan untuk anak dan cucu mereka.

Untuk mengantisipasi masa-masa sulit mereka di hari esok, mereka membiasakan diri dengan menyimpan atau menyisihkan berapa pun penghasilan mereka. Dan mereka selalu mencari tempat berinvestasi yang akan menghasilkan lebih banyak di kemudian hari. Contoh dengan berinvestasi di property atau dengan membeli lahan.

Untuk mencapai visi terbaik mereka, menikmati hidup dengan berfoya-foya sekarang tanpa memikirkan hari esok sangat mereka hindari.

Kemampuan Negosiasi Untuk Harga Terbaik

Untuk mendapat sesuatu, mereka akan senantiasa untuk melakukan penawaran yang terbaik. Mereka tidak malu untuk menawar untuk kekurangan harga yang sebenarnya tidak seberapa. Sementara untuk menjual keluar, mereka selalu berhitung segala sesuatunya dengan cepat dan tepat.


Hasil dari perhitungan itu akan mereka pertahankan, sehingga jika anda memperhatikan saat berbelanja. Saat anda menawar, mereka akan menghitung dengan kalkulator berapa modal, biaya-biaya, profit dan lainnya lalu memutuskan berapa harga net yang harus dia patok. Jika harga net ini mereka telah sebut mustahil untuk mendapatkan diskon lagi. Ketegasan untuk menolak mereka akan tempuh jika harga itu memang diluar dari pada hitungan tersebut.

Bakti Dan Memberi Yang Terbaik Untuk Orang Tua

Rahasia yang tak kalah pentingnya, adalah bakti dan memberi yang terbaik untuk orang tua. Sebagai rasa syukur dan terima kasih memberi yang terbaik itu sudah menjadi kewajiban. Menghargai leluhur dan mempertahankan nama baik mereka bahkan mengharumkan nama mereka walau sudah tiada adalah sudah menjadi tradisi yang tentu anda sudah sering temukan dalam kehidupan sehari-hari di sekitar anda.

Jika anda memperhatikan lebih jauh, maka anda akan menemukan beberapa di antara mereka begitu menghargai orang tua dan leluhur mereka bahkan yang telah meninggalpun mereka selalu doakan.

Sebagai seorang anak berbakti dan menghargai yang lebih tua apalagi orang tua sendiri sudah menjadi kewajiban. Bagi anda yang menemukan orang sukses di sekitar anda sementara mereka tidak menghargai orang tua mereka, sesungguhnya keberhasilan dan kesuksesan dan keberhasilan mereka itu hanya sementara untuk mengantar mereka menuju kejatuhan yang lebih mengerikan.

Semoga dapat menginspirasi, salam sukses buat kita semua.


1 komentar:

Anonymous said...

Thank you a bunch for sharing this with all people you really recognize what
you are talking about! Bookmarked. Please also discuss with my web site =).
We can have a hyperlink trade agreement between us

Dapatkan Informasi Seputar Rokok Elektrik dan juga Harga serta Spesifikasinya

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...