Lazada Affiliate

Mobil Off road Terbaik Dan Tangguh Di Dunia

Mobil Offroad Terbaik Dan Tangguh Di Dunia Tahun 2017


Myskywriting kali ini akan menjawab pertanyaan anda yang sendang mencari rekomendasi, kira-kira mobil yang cocok digunakan di segala medan. Tentunya pilihan mobil yang disebutkan dibawah adalah mobil yang umum dipasaran dan dengan nominal rupiah masih wajar untuk saku kita. Mobil Offroad Terbaik adalah kendaraan multi-fungsi yang siap dipakai disegalah medan dan kondisi jalan. Tentu saja mobil seperti ini akan menjadi impian bagi semua orang yang memiliki hobby bertualang dalam diri mereka.

Land Cruiser Toyota https://myskywriting.blogspot.com/
Land Cruiser Toyota

Para produsen mobil sepertinya sangat mengeti akan hal ini. Untuk memenuhi kebutuhan para pencinta otomotif dan pengguna pada umumnya yang membutuhkan mobil bukan sekedar alat transportasi biasa namun perlu ketangguhan melibas rintangan jalan yang tidak bersahabat banyak produsen mobil yang mulai menggeber penjualan mobil SUV atau pun Pick-Up yang dibekali sistem penggerak roda 4×4. Semua ini produser lakukan untuk menarik minat konsumen yang membutuhkan kendaraan off-road yang mampu berjalan dengan lancar di segala medan jalan, baik itu jalan berlumpur, jalan tanah, atau pun jalanan beraspal. Kendaraan dengan tipe seperti ini, selain fungsi dasar yang ditawarkan juga ketangguhan, gaya, dan DNA yang pas bagi kalangan berjiwa petualang.

Sebenarnya untuk beberapa kebutuhan offroad, banya kalangan pencinta otomotif yang hanya memanfaatkan kendaraan jadul untuk melakukan semua itu. Bahkan bagi kalangan tertentu hal ini menjadi suatu nilai kepuasan tersendiri. Menghidupkan mobil jadul, memperkokoh, dan memberi tenaga maksimal melalui aneka spar part pilihan kedalam sektor dapur pacunya. Kegiatan seperti itu merupakan tantangan dan yang berhasil melakukannya, kepuasan yang diperoleh jauh dan sulit untuk digambarkan dengan rangkaian kata-kata.

Bagi pencinta, otomotif menghidupkan, memperkokoh dan menjadikan sebuah mobil jadul menjadi moster segala medan tentu menyadari semua hal itu memerlukan banyak faktor. Ketekunan, kesabaran dan biaya yang tidak sedikit menjadi faktor utama penentu keberhasilan melakukan semua itu. Bahkan menurut beberapa pengakuan mereka yang telah sukses melakukan hal tersebut, terkadang biaya yang dibutuhkan untuk merombak total mobil jadul menjadi seperti impian mereka terkadang membutuhkan biaya sampai dua kali lipat dari jumlah uang untuk membeli mobil baru.

Biaya yang besar untuk membuat mobil tangguh sesuai impian dan kepahaman tentang dunia otomotif yang beragam membuat kalangan lain di dunia seperti ini lebih cenderung memilih mobil baru yang telah dilengkapi dengan teknologi lebih canggih untuk meningkatkan kenyamanan berkendara ketika melakukan aktivitas off-road. Selain itu, faktor performa mesin juga menjadi pertimbangan tersendiri, pasalnya semakin muda tahun produksinya, maka semakin baik performa mesin yang dibawanya.

Sebagai pertimbangan bagi anda yang ingin sekedar tahu atau memang sedang berencana untuk mengambil keputusan untuk memboyong kendaraan di kelas para petualang. Di bawah ini sedikit penjelasan mobil-mobil yang dapat menjawab kebutuhan anda.

Toyota 4Runner TRD Pro 2016

Mobil offroad terbaik dari Toyota yaitu 4 Runner TRD Pro, diproduksi pada tahun 2016 yang lalu. Mobil ini memiliki desain yang sangat macho dan beraroma petualan dengan sistem penggerak 4WD yang membuatnya mampu melawati berbagai medan jalan dengan sangat lancar.
Dapur pacu mobil ini cukup untuk membuat anda sebagai petualan sejati. Mesin mobil ini adalah mesin power full 4.0 Liter V6 yang mampu mengeluarkan power mencapai 270 tenaga kuda. Kemudian untuk sistem transmisinya telah diperkuat oleh gearbox otomatis dengan 5 percepatan dan menggunakan metode perpindahan gigi manual.
Mobil penjelajah segala medan ini ternyata tidak hanya tampilan luar yang menarik. Tampilan interiornya juga berkesan mewah. Semua kelebihan mobil ini pantas saja menjadikan sebagai mobil off road yang berkelas.

Nissan Frontier PRO-4X 2016

Selain mobil diatas, ternyata dunia juga masih memiliki banyak mobil serupa. Sebut saja Nissan Frontier PRO-4X. Mobil ini merupakan salah satu mobil offroad terbaik di dunia saat ini. Mobil dengan sistem penggerak roda 4WD tersebut telah dibekali mesin yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 261 tenaga kuda. Mesin mobil ini bukan mesin biasa, 4.0-liter dengan katup 24 serta desain V6 engine, dan torsi 281 lb-ft yang digerakkan oleh transmisi manual 6 kecepatan. Agar semakin nyaman melewati segala jenis medan, mobil offroad terbaik ini telah dibekali suspension Bilstein® shocks. Kemudian pada bagian kaki-kaki telah tersedia velg aluminium dengan diameter 16 inci, sehingga semakin optimal melawati berbagai medan jalan.

Jeep Wrangler 2016

Berbicara tentang kendaraan petualang segala medan, rasanya hambar jika tidak membahas mobil yang satu ini. Jeep Wrangler.

Mobil Tanggug Jeep Wrangler Biru 2016 https://myskywriting.blogspot.com/
Jeep Wrangler 2016

Ketangguhan mobil  dari pabrikan Jeep sebagai mobil offroad terbaik di dunia memang tak perlu diragukan lagi. Salah satu pilihan dan favorit pribadi tentu saja Jeep Wrangler 2016 yang ditawarkan dengan harga mulai dari $23,895. Dengan harga seperti itu di Negara asalnya. Terkesan murah. Walaupun begitu, mobil offroad dengan sistem penggerak 4W ini telah dibekali mesin 3.6L Pentastar® V6 yang memiliki keluaran tenaga mencapai 285 tenaga kuda dan torsi mencapai 260 LB-FT. Menariknya lagi, mobil ini telah dilengkapi sistem keamanan berupa  sistem pengereman Anti lock Brake System (ABS), Brake Assist, dan memiliki AIR Bag di sisi depan.
Dengan segala kelebihan mobil ini, rasanya pantas mobil ini menjadi gaya yang pas untuk anda yang memiliki jiwa petualang sejati. Kemudahan menemukan spark-part untuk mobil ini serta banyaknya club local maupun club international menjadi daya tarik untuk memiliki mobil ini.

Land Rover LR4 2016

Perusahaan pabrikan mobil asal inggris yang dikenal sebagai salah satu produsen mobil offroad terbaik didunia, Land Rover. Telah merilis Land Rover LR4 pada tahun 2016. Bagi penggemar dunia jalanan extrem tentu anda sudah mengenal nama ini. Pabrikan mobil yang berasal dari inggris ini bukan pemain kemarin sore. Bahkan hampir semua tipe mobil yang diproduksi oleh Land Rover adalah mobil bertipe cross over.
Mobil terbaik dan mewah yang sudah banyak melintas di jalan-jalan saat ini adalah Land Rover LR4. Dengan power dahsyat dari mesin 3.0-liter V6 Supercharged yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan, sehingga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 340 tenaga kuda. Selain itu, Land Rover LR4 juga memiliki mesin 6 silinder dengan kapasitas mencapai 2.995cc, dan top speednya mampu menempuh 121 mph.
Semua kelebihan dan kemewahan yang dimiliki mobil ini menjadikan mobil ini sebagai pilihan untuk para agent di Negara asalnya untuk beraktivitas.

Toyota Land Cruiser

Untuk beraktivitas di dunia liar namun tetap elegant untuk bergaya di perkotaan, dengan jumlah uang yang wajar untuk saku kita. Pilihan terbaik tentu saja mobil produksi pabrikan Negara sakura seperti Toyota. Toyota dengan nama besarnya telah melahirkan mobil tangguh dengan nama Land Cruiser. Mobil ini sendiri sudah mendunia dan merajai jalan-jalan perkotaan dan desa di benua amerika dan eropa.
Kemampuan mobil ini didukung oleh mesin DOHC 32-Valve V8 dengan Dual Independent Variable Valve Timing with intelligence (VVT-i) yang memiliki 8 silinder dengan kapasitas mesin 5.7 liter. Tenaga yang dikeluarkan mesin tersebut sangat power full, karena mencapai 381 tenaga kuda, sehingga semua medan jalan dapat dilaluinya dengan sangat lancar.
Selain dapur pacu yang power full tersebut, mobil ini juga mampu menyulap penampilan anda sebagai pribadi yang elegant di jalan-jalan perkotaan dengan desain yang tetap ramah dan mewah. Belum cukup dengan semua itu, Toyota sepertinya tahu kebutuhan penggunanya dengan menyematkan banyak fitur canggih dan pendukung keselamatan selama berkendara dengan mobil ini. Selain itu, Toyota Land Cruiser juga sangat cocok untuk aktivitas anda dengan keluarga dan tentu akan sangat terpesona dengan sentuhan kemewahan di dalam interiornya. Semua kelebihan yang dimiliki, rasanya sulit ditemukan dari pabrikan lain dengan harga penawaran yang sama.


Demikian tulisan sederhana terkait dunia otomotif, semoga member manfaat. Silahkan berlangganan untuk artikel menarik lainnya, like fangs page myskywrtlng di facebook atau silahkan follow akun g+ saya. Salam dunia otomotif, dan selamat bertualang.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...