Lazada Affiliate

Beberapa Insiden Di Dunia Penerbangan Juli 2017

Tiga Orang Terluka Akibat Insiden Di Delta Air Lines.

Tiga orang terluka akibat insiden di Delta Air Lines, dimana dalam insiden tersebut penumpang mencoba masuk kedalam kokpit pesawat.


Dalam kejadian ini ada satu orang awak pesawat yang terluka dan dua orang penumpang lainnya juga ikut mengalami luka akibat seseorang di dalam pesawat Delta Air Lines mencoba menyerbu secara paksa kokpit pesawat tersebut.

Pesawat Delta Airline https://myskywriting.blogspot.com/
Delta Airlines

Sampai saat artikel ini dibuat, luka yang diderita seorang awak kabing pesawat dan dua orang penumpang tersebut belum dapat dijelaskan secara rinci jenis luka yang diderita. Pihak penerbangan sendiri, yakni Delta Airlines belum memberikan penjelasan secara jelas terkait dengan kejadian ini.
Namun CNN sendiri telah melaporkan dalam tulisan berita terkait dengan kejadian ini yaitu kejadian bermula dari seorang penumpang yang mencoba menerobos masuk kedalam kokpit pesawat. Karena kejadian ini membahayakan penerbangan maka orang tersebut terpaksa ditundukkan secara paksa.

Masih dari berita terkait, kejadian ini terjadi sesaat setelah pesawat meninggalkan Bandar Udara International Seattle-Tacoma. Pesawat ini rencananya akan mengudara menuju Beijing-China. Namun terpaksa kembali karena adanya insiden keamanan dengan penumpang.

Informasi tersebut dibenarkan oleh pihak Delta. Pesawat jenis Boeing 767-300 ER ini terpaksa kembali ke Seattle pada pukul 07:40 waktu setempat, beberapa menit setelah kejadian tidak menyenangkan di atas pesawat tersebut terjadi.

Diinformasikan oleh orang di bandara udara Seattle. Beberapa menit setelah pesawat berhasil mendarat dengan selamat, tersangka pelaku tindakan tidak menyenangkan ini diamankan pihak berwajib.

Saat ini, tersangka diketahui seorang laki-laki berumur sekitar 23 tahun dengan Negara asal adalah Negara bagian Florida. Pria tersebut telah diamankan dan dalam penahanan polisi federal, diperkirakan dia akan menjalani proses pengadilan federal pada hari jumat sore waktu Seattle.

Pihak Delta sendiri telah menginformasikan bahwa pesawat ini akan segera melanjutkan perjalanan ke Beijing-China sesuai dengan rencana perjalanan semula, dengan sedikit penyesuaian. Pesawat Delta akan mengudara ke Beijing China pada Kamis Malam waktu setempat.

Kejadian serupa lainnya, masih dari benua Amerika.

Pada hari rabu, sebuah penerbangan dari maskapai penerbangan American Airlines mengalami delay atau penundaan berjam-jam akibat ulah seorang wanita.

Wanita tersebut dikabarkan sempat meneriaki awak kabing/ pramugari dengan cacian dan berkata-kata kasar. Bahkan dikabarkan wanita ini berulah dengan membiarkan anjing-nya berkeliaran di lorong pesawat.


Bahkan dalam video yang dikirimkan ke Facebook, wanita ini melakukan insiden dalam pesawat dengan berjalan mondar-mandir di lorong-lorong pesawat. Karena perilakunya yang mondar-mandir di dalam pesawat. Penumpang lain meneriaki wanita tersebut untuk duduk ditempatnya karena di anggap mengganggu kenyamanan penumpang lain.

Sesaat setelah dipaksa untuk duduk oleh penumpang lain, wanita tersebut duduk bersama seekor anjing-nya. Namun wanita tersebut belum cukup membuat heboh dan malah meneriaki pramugari dengan perkataan kasar bahwa akan terjadi masalah saat penerbangan ini sampai di Chicago, tujuan awal penerbangan ini. Akibat tindakan aneh dari wanita ini, dia dipaksa meninggalkan pesawat American Airlines pada hari rabu itu.

Pramugari dari penerbangan American Airlines mengabarkan bahwa penumpang lain akan kembali ke Bandar Udara asal penerbangan, yaitu Bandar Udara International Hartsfield-Jackson Atlanta. Semetara penumpang lain menginformasikan, kejadian ini bermula sesaat setelah wanita ini mendapat teguran dari pramugari agar menempatkan posisi kursi-nya pada posisi tegak. Karena tersinggung dengan teguran ini, wanita itu menjadi agresif dan berperilaku tidak menyenangkan.

Beberapa saat setelah kejadian ini dan pesawat American Airlines mendarat di Bandara internasional Hartsfield-Jackson Atlanta. Polisi dan beberapa agen FBI mengeluarkan wanita tersebut dari pesawat dan melempar beberapa pertanyaan ke penumpang terkait kejadian tersebut. Langkah seperti ini adalah proses awal penyelidikan yang dilakukan polisi dan FBI sebelum membiarkan pesawat tersebut kembali melanjutkan perjalanan sesuai dengan rencana penerbangan semula.

Sementara seorang juru bicara Bandar udara Hartsfield-Jackson Atlanta menyatakan wanita tersebut telah diamankan serta dipulangkan kembali ke Negara asalnya dengan penerbangan yang berbeda. Demikian dikabarkan oleh nydailynews.

Terkait insiden penerbangan lainnya, anda tentu masih ingat kejadian beberapa hari yang lalu di tanah air, Indonesia.

Dimana seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari seorang jenderal menampar petugas di bandara. Tepatnya istri seorang jenderal purnawirawan. Kasus ini pun sudah ditangani oleh pihak berwajib setelah kedua belah pihak sama-sama melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. 

Sampai saat artikel ini dibuat, berita tentang kejadian ini masih sering dibicarakan di hampir semua media sosial dan media pemberitaan di tanah air.

Ternyata dari semua kejadian itu, timbul pertanyaan. Mengapa semua ini harus terjadi? Pengguna dan penyedia fasilitas penerbangan yang dikenal sebagai manusia berpendidikan dan berkelas, mengapa masih melakukan tindakan seperti itu? Aneh.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...