Lazada Affiliate

Tip SEO Terbaik Bagian Empat


Cara Menghindari Kesalahan Penggunaan Kata Kunci Agar Tidak Mendapat Hukuman Atau Penalti Mesin Pencari

Tulisan ini melanjutkan pembahasan yang lalu, dengan topik tersebut. Jika anda belum membaca Tip SEO Terbaik Untuk Mengoptimalkan Pencarian Dengan Menggunakan Kata Kunci bagian I, bagian II dan bagian III, silahkan simak terlebih dahulu tulisan tersebut untuk membantu anda memahami apa yang akan dibahas dalam tulisan ini.

Tip SEO Terbaik Untuk Mengoptimalkan Pencarian Dengan Menggunakan Kata Kunci Bagian IV kali ini akan membahas secara sederhana cara menghindari kesalahan penggunaan kata kunci agar tidak mendapat hukuman atau penalti mesin pencari terhadap situs, website atau blog anda.

Tip SEO On-Page at http://myskywriting.blogspot.com/
Tip SEO On-Page Bagian Ke Empat

Dalam menerapkan kata kunci ke dalam situs, website atau blog anda ada banyak sekali cara yang dapat digunakan selain beberapa hal yang sudah dibahas di dalam tulisan yang lalu. Namun dari sekian banyak cara, anda harus memahami satu hal. Penggunaan dan peletakan kata kunci yang tidak tepat dapat berbalik menjatuhkan anda di dalam hasil penelusuran suatu mesin pencari.

Ada begitu banyak tools yang tersedia untuk membantu penerapan kata kunci untuk situs, website atau blog anda di internet. Namun anda harus extra hati-hati mempercayakan situs, website atau blog anda untuk mendapat perbaikan kata kunci. Langkah terbaik adalah melakukan sendiri atau menyewa pakar yang benar-benar memiliki kemampuan dalam hal itu.

Di era seperti sekarang di mana persaingan terjadi di mana-mana serta penggunaan internet hampir ke semua latar belakang pengguna. Skema mesin pencari juga terus berinovasi dan melakukan pembenahan untuk memberikan pengalaman terbaik para penggunanya. Dalam hal ini, perkembangan SEO pun tidak dapat dianggap sepele, pembenahan demi pembenahan harus terus dan berkesinambungan dilakukan.

Pada dasarnya ada banyak hal yang paling sering terjadi terhadap situs, website atau blog anda sehingga anda dijatuhi hukuman atau penalti dari sistem mesin pencari. Namun yang paling sering dan paling mudah ditemukan ada tiga kesalahan fatal yang menyebabkan situs, website atau blog anda menerima hukuman. Berikut tiga kesalahan yang sering terjadi.

Menyembunyikan kata kunci

Pasti anda akan berkata, apakah orang tersebut sudah sedemikian gila atau stress-nya sampai membangun situs, website atau blog lalu menyembunyikan kata kunci yang akan membantu mengoptimalkan kinerja dari situs, website atau blog dia sendiri? Kenyataannya di lapangan, ada yang seperti itu.
Kata kunci yang tersembunyi pada umumnya diluar dari kesadaran orang yang membuat situs, website atau blog. Ini cenderung disebabkan oleh faktor ketidaksengajaan. Seperti kata kunci gambar yang tidak terlihat karena penggunaan warna yang sama. Hal serupa juga mungkin terjadi karena penggunaan script yang dapat menyembunyikan kata kunci situs, website atau blog anda tanpa anda sadari.

Namun dari semua itu, hal yang paling sering menyebabkan hal ini terjadi adalah penggunaan template yang sangat tidak SEO friendly. Jika anda adalah salah satu pengguna template seperti itu anda baiknya anda segera membuang template itu dan menggantinya dengan template yang jauh lebih bersahabat dengan SEO. Atau anda dapat membedah template tersebut dan mencari setiap bagian yang salah.

Penggunaan kata kunci yang melanggar aturan

Penggunaan kata kunci yang dianggap melanggar aturan seperti pengulangan yang sangat sering terjadi hampir di setiap tulisan, atau kiriman. Hal ini memberi kesan di mata penelusuran mesin pencari, key word atau kata kunci yang anda gunakan terlalu dipaksakan untuk mengejar rating tinggi. Tindakan seperti itu akan membuat anda menerima hukuman, penalti. Karena tindakan seperti ini dinilai sebagai perbuatan spam.

Menempatkan kata kunci di tempat yang tidak tempat

Menempatkan kata kunci sembarangan dan semau anda dapat berdampak buruk untuk kinerja situs, website atau blog anda. Harus anda akui bahwa langkah terbaik untuk itu adalah berjalan dengan nada yang baik dan bergerak secara alami. Memaksakan situs, website atau blog anda untuk berhasil mendapat peringkat nomor satu dengan menghalalkan segala cara hanya akan memperburuk keadaan.

Penempatan kata kunci dengan topik yang tidak relevan dengan apa yang anda bahas akan menjatuhkan rating anda dalam hasil penelusuran mesin pencari. Sistem pencari yang semakin ketat akan berusaha menjaga penggunanya mendapat pengalaman terbaik, salah satu yang dilakukan adalah memberikan hasil yang se relevan mungkin dengan kata kunci yang diterima.
Kata kunci yang baik dan aman harus memiliki kriteria, seperti; tidak dipaksakan, relevan dengan topik bahasan situs, website atau blog anda dan mengena dengan target atau audience yang anda tuju.
Sebagai tambahan tulisan sederhana ini yaitu langkah ke empat dari trip SEO untuk mengoptimalkan situs, website atau blog anda di dalam hasil pencarian mesin pencari.

Tumbuhkan kesadaran, Tujuan Dasar Anda Berkarya

Yang harus anda pahami selain semua yang pernah kita bahas, satu kunci paling mendasar yaitu untuk apa anda membuat sesuatu. Memahami tujuan dan motivasi utama anda menciptakan suatu karya adalah satu dari sekian banyak faktor penentu anda menemukan kesuksesan.

Sekali lagi, memahami tujuan dan motivasi anda berkarya atau menciptakan sesuatu bagi orang lain. Banyak faktor yang mungkin menjadi motivasi anda membuat semua itu, apakah nama atau keuntungan materi. Semua hal itu kembali ke pribadi masing-masing.

Tujuan dan motivasi anda mencerminkan apa yang anda ciptakan. Pelanggan anda akan mengetahui hal itu. Dalam memenangkan mesin pencari. Hal terbaik ke empat yang harus anda lakukan adalah memenangkan manusianya.


Hal mendasar yang wajib dipahami adalah berikan pengalaman terbaik ke “orang” para pengguna mesin pencari. Jika dalam pikiran anda hanya menerapkan semua teknik SEO dan melupakan faktor manusia-nya. Maka hal itu hanya akan berlangsung sementara, sebab mereka akan mengingat setiap pengalaman yang mereka temukan.
Memenangkan SEO dengan menggunakan trik curang atau akal-akalan hanya mengejar peringkat 10 besar atau peringkat satu sekalipun. Namun, jika apa yang anda berikan tidak sesuai dengan apa yang mereka butuhkan, mereka akan segera meninggalkan situs, website atau blog anda.

Sangat kami sadari, bagi anda para pemilik situs, website atau blog merupakan orang-orang yang sibuk dan tentu hal-hal seperti ini adalah suatu pekerjaan yang akan banyak sekali menyita waktu anda. Menjawab kebutuhan anda tersebut, kami menawarkan solusi berupa jasa untuk membantu mengoptimalkan SEO di situs, website atau blog anda. Silahkan hubungi kami di layanan contact pada tulisan kaki blog ini.


Kami berharap apa yang anda temukan dari tulisan sederhana ini dapat membantu anda mengoptimalkan SEO On-Page situs, website atau blog anda. Salam sukses.
Posted in:

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...