Lazada Affiliate

Jadilah Pribadi Cerdas, Jangan Mudah Tergoda Iklan

Menjadi Pribadi Cerdas, Bukan Sebagai Korban Iklan Dan Lifestyle


Manusia dengan banyak keinginan adalah hal yang sangat lumrah. Setiap orang sudah pasti banyak keinginan untuk memiliki sesuatu. Hal itu merupakan suatu hal yang sangat manusiawi dan wajar saja adanya. Akan tetapi, keinginan yang berlimpah dan sulit untuk dikendalikan adalah masalah dalam pribadi diri sendiri.


"Keinginan memiliki sesuatu yang tidak begitu penting pada saat itu adalah tindakan boros yang akan berdampak buruk bagi sektor keuangan pribadi anda nantinya.


Tindakan seperti ini merupakan tindakan yang merusak. Tidak memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan uang dengan tepat serta cara menghargai pendapatan berapa pun jumlah yang anda terima adalah suatu perilaku negatif yang sedapat mungkin dihindari.

Ilustrasi Belanja Pintar http://myskywriting.blogspot.com
Ilustrasi Belanja Pintar

Banyak sekali orang-orang disekitar kita dengan pendapatan besar. Akan tetapi, selalu mengeluh kekurangan lantaran tidak dapat mengatur atau me-manage uangnya dengan baik dan benar. Agar anda tidak seperti mereka. Berikut beberapa tips-tips untuk membantu anda menghargai pendapatan pribadi anda. Dengan mengikuti tips dibawah diharapkan akan dapat menghadirkan gaya hidup hemat dalam keseharian anda nantinya.

Jadilah Pembeli Cerdas

Mulai saat ini, anda harus selalu bertanya kepada diri sendiri apakah anda benar-benar membutuhkan suatu barang yang hendak anda bayar atau tidak. Anda harus dapat membedakan, barang seperti apa yang menjadi kebutuhan dan barang seperti apa yang hanya merupakan suatu keinginan. Pemahaman lebih mendalam, keinginan adalah didasari nafsu untuk menguasai semata sedangkan kebutuhan didasari keperluan dan berapa nilai guna suatu barang untuk kehidupan anda.

Banyak mencari informasi adalah salah satu jalan untuk mencerdaskan anda dalam hal ini. Galilah sebanyak mungkin informasi terkait kebutuhan dan keinginan agar anda dapat membedakan dengan baik kedua hal ini.

Menjadi pembeli yang cerdas adalah modal yang mutlak anda miliki sebagai pembendung arus pemasaran yang sangat mendominasi dewasa ini. Apakah ini mudah? Tidak. Ini adalah hal yang sulit, anda harus banyak belajar untuk membentengi diri dari serangan pemasaran yang gencar.

Menjadi pembeli cerdas adalah kunci untuk merubah polah hidup anda selama ini. Pembeli cerdas harus mengetahui banyak hal seperti informasi tentang harga murah dan tempat yang memberi penawaran terbaik.

Bentengi Diri Dari Pengaruh Iklan

Iklan adalah karya terbaik dari tim pemasaran suatu produk untuk memperkenalkan dan menyampaikan informasi terbaik suatu produk ciptaan atau produk yang mereka pasarkan. Sudah pasti iklan akan diciptakan dengan pesona terbaik untuk menarik konsumen dari semua lapisan masyarakat.

Iklan akan dibuat semenarik mungkin untuk anda baik melalui visualisasi yang menawan, tulisan yang persuasif dan pemilihan bahasa terbaik agar dapat merayu dan mempengaruhi anda untuk mencoba atau membeli suatu produk tertentu. Membentengi diri dari pengaruh iklan adalah hal yang sulit sebab iklan tercipta sebagai karya terbaik dari para ahli dan tim-tim terbaik di bidangnya. Namun satu kunci pertahanan untuk anda adalah harus mampu menjawab dengan tegas, seberapa penting produk tersebut untuk anda. Apakah anda benar-benar membutuhkan produk tersebut atau tidak.

Mengubah Gaya Hidup

Tidak dapat dipungkiri hal yang paling berat untuk anda adalah melawan gaya hidup anda sendiri. Lifestyle yang semakin maju akan mendorong anda untuk memiliki banyak barang dengan harga yang selangit. Menahan laju kemajuan gaya hidup adalah hal yang sangat sulit tanpa kesadaran diri yang tinggi.

"Menjadi pribadi dengan gaya hidup yang ekonomis adalah hal yang mutlak anda lakukan agar tidak menjadi pribadi yang boros.

Gaya hidup yang terlalu update dengan kemajuan akan cenderung membawa anda menjadi pribadi yang konsumtif. Gaya hidup konsumtif tentu merupakan gaya hidup negatif untuk anda lakoni. Diperlukan kedewasaan dalam menyikapi gaya hidup ini.

Semoga tips sederhana di atas dapat membantu anda menjadi pribadi yang lebih baik. Salam Sukses untuk anda.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...