Lazada Affiliate

Kelebihan dan kekurangan mobil Jeep

Mobil Jeep, mobil penjelajah tangguh.


Semua jenis dan tipe mobil pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Penilaian yang diberikan tentu akan relatif siapa yang memberi penilaian. Beda orang tentu beda minat dan ketertarikan-nya. Bagi sebagian orang menyukai tunggangan yang lebih landai dengan dapur pacu super dahsyat. Namun bagi kalangan yang lain akan tertentang untuk beradu nyali dan mengasah kemampuan mengemudi dengan melewati medan jalan yang sulit.


https://myskywriting.blogspot.com/
Jeep Petualang

Kekurangan Mobil Jeep


Sebut saja mobil jeep, beberapa hal yang dikeluhkan oleh sebagian orang seperti;
  • Jok yang di rasa dirasa tidak nyaman. Namun hal ini tidak lagi menjadi keluhan setelah kehadiran jeep wrangler Rubicon.
  • Visibility pengemudi yang kurang utamanya mereka dengan postur tubuh pendek.
  • Harga spare part yang selangit, mahal banget.
  • Perawatan kendaraan yang cenderung memakan biaya besar.
  • Bahan bakar atau konsumsi BBM yang sangat boros bagi kalangan tertentu antara 1:8 sampai 1:12
  • Bengkel resmi yang hanya ada di kota-kota besar.
  • Harga masih sangat mahal, di atas angka 1 milyar untuk versi Jeep Wrangler Rubicon terbaru.

Keluhan seperti di atas biasa kita dengar dari mereka pengguna mobil perkotaan pada umumnya atau beberapa dipaparkan oleh kaum wanita. Lain halnya dengan kaum Adam dengan jiwa petualangan yang kental.

Kelebihan Mobil Jeep

Namun tidak jarang beberapa kelompok masyarakat justru sebaliknya. Mereka justru jatuh cinta, sementara yang lain "membenci".

Bagi kalangan tertentu Jeep adalah sahabat mereka dan mereka menemukan kepuasan tersendiri dari mobil mereka. Beberapa kelebihan bagi mereka seperti; mereka merasa jauh lebih gagah dan macho dengan mobil mereka itu. Kendaraan seperti Jeep sangat cocok bagi mereka yang suka berburu atau bertualangan ke alam liar.

Mobil yang mempunyai kemampuan jauh di atas rata-rata mobil pada umumnya memang lebih cocok untuk di bawa ke area ekstrem seperti jalanan berlumpur, berbatu atau bahkan kubangan air sekalipun.


https://myskywriting.blogspot.com/
Jeep Petualang

Mobil yang memang di desain untuk kegiatan outdoor extreme dan kemampuan melewati kondisi jalan super extreme. Mobil dengan desain body dan kaki yang sangat berbeda dengan mobil pada umumnya.

Jalan di mana hanya cocok dilewati oleh seekor kerbau tidak menjadi halangan yang sangat berarti bagi pengguna mobil ini. Bagi mereka yang menunggang kereta besi ini, tak ada jalan yang sulit untuk di lewati menjadi semboyan mereka.

Pada edisi Jeep Wrangler Rubicon edisi terbaru bahkan dilengkapi plat baja setebal 3mm di bagian bawah bodynya sebagai pelindung extra terutama komponen mesin sebagai dapur pacu kendaraan ini. Bahkan mobil ini dilengkapi sistem peralihan gigi ratio gear ratio 4X4 on the fly dengan ratio 4:1. Semua kelebihan itu membuat mobil ini mampu melewati segala medan dengan baik bahkan memiliki kemampuan untuk merayap pada kondisi jalan yang sangat terjal.

Simak terus postingan di blog ini untuk mendapatkan informasi berharga buat anda yang akan saya bocorkan kepada anda.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...