Lazada Affiliate

Perjalanan adalah tantangan lain

Melintasi beberapa daerah yang masih baru memberi anda pengalaman hidup yang sebenarnya.

Bagi anda kaum laki-laki mengemudikan sebuah mobil sudah pasti menjadi suatu kesenangan tersendiri. Kegiatan mengemudi memberi tantangan tersendiri bagi seseorang.

http://myskywriting.blogspot.com/
Petualangan Dengan Jeep

Tentu saja mengemudi kendaraan sudah menjadi hal yang biasa bagi siapa saja. Bahkan sebagian kalangan sudah menjadi rutinitas keseharian mereka.

http://myskywriting.blogspot.com/
Ilustrasi Kegiatan Pribadi

Tantangan dalam mengemudi sebuah mobil itu baru terasa kalau anda melakukan perjalanan dengan jarak yang cukup jauh. Kemampuan anda sebagai pengemudi akan terasa sangat diperlukan kala melalui jalanan berkelok, kondisi jalan yang sempit, jalan berlubang atau berkendara di malam hari.

Adrenalin dalam mengemudi tidak harus di dapatkan dengan menginjak pedal gas rata lantai. Tetapi adrenalin juga akan lebih terpacu saat anda mengendarai mobil dengan melewati jalanan sepi, dan masih asing bagi anda. Hal ini akan semakin terasa seru apabila anda berkendara keluar kota di malam hari.

Mengendarai mobil hanya untuk aktivitas sehari-hari. Pulang pergi tempat kerja tentu akan sangat membosankan apalagi kondisi jalan di negeri ini, dimana-mana macet di tambah cuaca yang cukup panas. Tentu semua itu akan sangat menguras tenaga dan pikiran Anda. Sudah pasti akan membuat anda jenuh bukan? Itu sudah pasti.

Namun akan sangat berbeda jika anda membawa mobil kesayangan anda keluar kota. Tidak harus kendaraan anda itu ber-spesifikasi petualang seperti jeep atau mobil adventure lainnya seperti halnya di acara keliling Indonesia.

http://myskywriting.blogspot.com/
Aventador
Mobil apapun dapat anda ajak berjalan dan bertualang bersama anda, asalkan kondisi kendaraan anda dalam keadaan sehat. Utamanya mesin dan sistem pengereman.

Dua hal pokok itu harus menjadi perhatian utama anda. Akan sangat berbahaya apabila kondisi mesin kendaraan anda dalam kondisi sangat power full akan tapi sistem pengereman anda hanya 75% atau bahkan di bawah angka persentase tersebut. Hal itu sangat berbahaya.

Saya sarankan anda jangan sekali-kali menggunakan kendaraan anda dalam kondisi demikian. Baik itu cuman sekedar perjalanan pendek di sekitar kompleks perumahan anda. Saya sarankan anda untuk menghubungi bengkel atau layanan perbaikan kepercayaan anda.

"Bukan menjadi masalah tahun atau usia kendaraan anda, type atau bahkan warna cat kendaraannya sudah usang bukan suatu masalah melakukan perjalanan."


Mencoba melintasi beberapa daerah yang masih baru selain menambah pengalaman, anda juga dapat berwisata dan lepas dari semua kepenatan sehari-hari. Selain itu, berkendara keluar kota membuat anda menyadari dan mengajarkan anda satu kata yang kadang terlupakan yaitu kata Syukur.

Dalam perjalanan selain pemandangan yang indah anda juga akan melihat banyak hal seperti corak dan budaya yang berbeda dan anda juga akan melihat berbagai macan kondisi kehidupan yang tentu saja anda tidak menemukannya di lingkungan anda sehari-hari.

Saya sendiri menyukai perjalanan dan sedapat mungkin meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas itu. Bahkan karena kecintaan ini, saya lebih memilih perjalanan darat melewati beberapa kilometer dan menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari dari pada menggunakan mode transportasi yang lain seperti kapal laut atau pesawat. Selama akses jalan masih ada.

Diantara beberapa perjalanan paling berkesan saya adalah perjalanan 3 hari 2 malam melintasi jalur trans sulawesi dengan menggunakan sepeda motor. Pada kesempatan yang lain akan saya kabarkan untuk anda kesan dan pesan dari perjalanan itu buat anda.

Simak terus postingan di blog ini untuk mendapatkan informasi berharga buat anda yang akan saya bocorkan kepada anda.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...