Lazada Affiliate

[ Part I ] Do not be lied to by the Internet. Do you become rich or you make other people rich?

Arti Traffic Yang Sehat

Seperti anda ketahui rahasia umum suatu web adalah pengunjung berkualitas.

Bahkan, sebagian dari mereka yang membuat situs atau blog bertujuan untuk mencari keuntungan. Tentu saja, orang mana yang tidak mengharapkan profit.

https://myskywriting.blogspot.com/
Traffic Blog Ini

Buat apa anda melakukan sesuatu, jika anda hanya melakukan pengeluaran untuk kegiatan tersebut. Idealnya setiap kegiatan yang anda lakukan dapat menghasilkan sesuatu hal, baik itu berupa materi atau non materi.
Web atau blog hampir semua tujuan pen-ciptaannya adalah untuk meraih beberapa keuntungan materi. Apakah itu bersumber dari penjualan langsung suatu barang seperti di beberapa blog yang saya bangun. Seperti web/ blog saya attualeLamode yang menjual pakaian. Atau hanya mengharapkan beberapa sen dari komisi affiliate. Atau bahkan sama sekali berharap dari klik iklan yang terpasang.

http://myskywriting.blogspot.com/
Ilustrasi web online shop Fashion yang menjual produk langsung

Idealnya blog sederhana paling tidak dapat membiayai hidupnya sendiri. Ya paling tidak pendapatan dari web atau blog cukup untuk menutupi biaya akses internet dan segelas kopi ditambah sebungkus rokok untuk menemani anda menulis. Namun tidak jarang di antara penulis web, malah sebaliknya. Bukannya profit yang didapat malah kerugian. Kerugian dapat berupa rugi waktu, tenaga, pikiran, materi. Dan banyak lagi yang lainnya.

Alasannya hanya sepele, Visitor atau pengunjung yang sepi. Ibaratnya anda sewa tempat usaha. Terus anda jualan kue atau apapun di atasnya. Bagaimana anda dapat mengharapkan pendapatan jika di liat orang saja tidak ada. Di lihat saja tidak, apalagi beli? Sungguh malam nasib anda.

Di akhir tulisan ini tanpa maksud menggurui. Mungkin anda dapat mendaftarkan setiap kali anda menulis atau men-posting sesuatu di blog seperti di layanan google ini. Caranya simple copy paste saja link atau URL postingan anda terus kirim.

Cara lain yang mungkin dapat membantu, adalah sosialisasi ke media. Begitu banyak media sosial belakangan ini, silahkan gunakan semua atau salah satu yang terpopuler untuk memperkenalkan apa yang anda buat. Atau anda dapat juga melakukan umpan balik dengan mencoba mencari artikel anda sendiri di mesin pencari seperti google berkali-kali di hari yang sama.

Dengan melakukan tiga langkah sederhana di atas. Tentu paling tidak anda akan mendapat sedikit perbaikan. Semoga usaha anda untuk mencari rezeki yang halal senantiasa di beri jalan.

Simak terus postingan di blog ini untuk mendapatkan informasi berharga buat anda yang akan saya bocorkan kepada anda.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...