Lazada Affiliate

Alat Canggih Dengan Harga Terbaik Untuk Mobil Kesayangan

GPS Navigator Dengan Harga Terjangkau


Transportasi sudah menjadi kebutuhan mendasar. Setiap orang, setiap hari orang selalu berpindah dari suatu tempat ke tempat lainnya untuk beraktifitas.


Alat transportasi terbaik untuk beraktifitas tentu saja mobil. Selain keselamatan lebih terjamin daripada sepeda motor. Mengendarai mobil pun sudah menjadi gaya hidup bagi kalangan tertentu. 


Mengendarai mobil bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Tanpa harus berpanas-panas atau berbasa-basa ria seperti mengendarai sepeda motor. 

https://myskywriting.blogspot.com/

Seperti kegiatan kita yang lain, ada masa senang ada juga masa sulit. Ini juga berlaku saat anda mengendarai mobil. Semua pasti tahu betapa sulitnya sebagai pengemudi saat harus memarkir kendaraan atau berjalan mundur di jalan atau gang yang sempit. Apapun itu jenis atau brand mobil anda tentu anda tidak menginginkan ada cacat hanya karena menyerempet tembok garasi rumah anda. Apalagi jika sampai membahayakan jiwa orang lain karena visibility anda terbatas saat mengemudi mundur.

Sebagian dari pengemudi mobil tidak jarang membutuhkan bantuan orang lain untuk memberi arahan. Hal ini tentu bukan menjadi masalah jika saat itu anda menemukan orang disekitar yang bersedia membantu atau anda tidak bepergian sendiri. Namun ceritanya akan berbeda jika anda bepergian sendiri apalagi ke tempat yang masih asing bagi anda.

Di jaman yang sudah serba modern seperti saat ini. Kendala seperti ini sudah banyak sekali solusinya. Salah satu yang paling baik adalah memasang alat tambahan di mobil berupa Camera parking. Namun apabila anda berpikir seperti saya yang selalu mengharapkan suatu benda itu tidak hanya memiliki satu fungsi. Maka TiaiwaiT D100 7" Win CE 6.0 Car GPS Navigator w/ BT Cam DVR tentu menjadi pilihan bijaksana.

Apa saja kelebihan benda yang satu ini. Jawaban saya pribadi, sangat banyak. Beberapa diantaranya seperti;
  • Memberi hiburan di-perjalanan baik audio maupun video.
  • Menjadi hiburan alternatif selagi menunggu seseorang di dalam mobil karena sistem operasinya OS android. Tentu bermain game bukan hal yang sulit.
  • Menjadi penunjuk arah saat bepergian dengan adanya GPS di dalamnya. Point utama untuk anda yang  di Indonesia, Alat ini sudah dilengkapi peta Indonesia yang sangat complete dan update. Mencari alamat atau pergi ke daerah yang asing buat anda pun serasa di rumah tanpa khawatir tidak ada signal GSM (loss signal) di pedalaman.

https://myskywriting.blogspot.com/
TIaiwaTI GPS Navigator

Anda akan mendapat peringatan bukan hanya berupa simbol atau tulisan di monitor seperti kebanyakan alat sejenis dengan harga yang jauh lebih mahal. Tetapi anda akan mendengar suara wanita yang merdu memberi peringatan kepada anda. Baik berupa belokan tajam, jalanan yang curam/ miring, peringatan kecepatan. Bahkan sampai informasi, arah mana yang harus anda tempuh untuk menuju tujuan yang telah anda tandai di alat ini.

Selain fungsi dasar sebagai rear view parking dan GPS, yang menjadi kejutan dari alat ini yaitu "Smart Voice Journey Reminding All The Way". Rasanya alat yang dihargai tidak lebih besar dari jumlah pengeluaran anda merokok selama sebulan ini fungsi "Smart Voice Journey Reminding All The Way" terasa luar biasa. Untuk mengetahui spesifikasi alat ini lebih jauh silahkan baca postingan terpisah berikut Overview: TiaiwaiT D100 7" Win CE 6.0 Car GPS Navigator w/ BT, 8GB, Map (include street maps in Indonesia).

Sungguh apa yang diberikan jauh lebih banyak manfaatnya jika dibandingkan harganya yang hanya di bawah angka 2 juta rupiah atau tak lebih dari $150. Bandingkan dengan alat sejenis dipasaran dengan spesifikasi dibawahnya, fungsi bawaan yang minim di hargai sampai $220 bahkan lebih atau di atas angka 3 juta rupiah.

Silahkan beli TiaiwaiT D100 7" Win CE 6.0 Car GPS Navigator w/ BT Cam DVR jika anda bijaksana dalam memilih alat sejenis.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...