Lazada Affiliate

Pentingnya mencari supplier terpercaya

Seberapa penting supplier bagi usaha anda


Anda mempunyai usaha yang bergerak dalam proses jual menjual apapun itu produknya di mana pun letak toko anda.

Apakah anda pebisnis di dunia maya atau anda seorang pedagang di dunia nyata. Supplier tetap menjadi satu bagian penting dari usaha anda. Tahukah anda, tidak semua supplier menyediakan fungsi tawar menawar dengan harga yang kompetitif.

Hal serupa akan banyak sekali anda jumpai utamanya di dunia maya apabila anda mencari supplier melalui portal ekspor. Di internet banyak sekali portal export seperti portal export barang murah dari China atau negara produsen lainnya.

Namun tidak semua yang anda temukan adalah penjual yang terpercaya. Jangan sekali-kali lengah hanya karena pembelian pertama dan kedua sukses.

Banyak sekali di luar sana yang sengaja membuat skenario cantik dengan hanya memberi kejujuran di transaksi pertama dan kedua. Setelahnya anda akan memberi kepercayaan yang lebih dengan nominal yang cukup besar dan mereka akan menghilang.

Hal ini tentu musibah bagi anda dan usaha anda tapi itulah yang terjadi.

Ada pula di antara mereka memberi harga bersaing di awal dan mencekit anda di akhir dengan biaya-biaya yang sulit untuk anda bayangkan. Mulai biaya pengiriman yang di buat seolah gratis tapi di kemudian hari anda akan menerima tagihan atau sampai pajak masuk yang akan memberatkan anda. Layanan pengembalian barang bermasalah yang sulit di lakukan dan sebagainya.

Semua hal tersebut di atas menuntut anda lebih teliti dan pandai-pandai dalam mencari pemasok untuk usaha anda.

Simak terus postingan di blog ini untuk mendapatkan informasi berharga buat anda yang akan saya bocorkan kepada anda.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...