Lazada Affiliate

Makassar Kedatangan Tamu Dari Suzuki.

Dengan menggandeng GSX-R150 dan GSX-S150 suzuki disambut dengan antusiasme masyarakat Makassar.


Benar saja, dalam dua hari pameran yang dirangkaikan dengan launching pada sabtu 18 maret yang lalu di MP sebutan warga kota Makassar untuk Mall Pannakkukang.


Kemudian dilanjutkan esok harinya dengan test ride di pelataran Monumen Mandala. Suzuki menerima indent dari masyarakat kota Makassar diatas 200-an orang. Uang muka yang ringan saat event menjadi alasan utama warga kota Makassar menyambut baik event ini.

https://myskywriting.blogspot.com/
Suzuki GSR-R150

Teknologi yang dibenamkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia pada dua produk motor sportnya ini merupakan teknologi terbaru, teknologinya merupakan kloning dari produk motor sport Suzuki yang berlaga di motoGP. Tampilan yang stylish sangat macho ditunggangi kaum muda maupun mereka yang berjiwa muda.
Selama pameran berlangsung, PT Sinar Galesong Mandiri selaku main dealer motor Suzuki di Pulau Sulawesi, memberi harga promo yakni Rp29,3 juta untuk tipe GSX-R150 dan Rp25,9 juta untuk tipe GSX-S150. Kemungkinan besar di bulan April atau Mei akan dilakukan penyesuaian harga GSX-R150 dan GSX-S150.

Dengan bandrol harga Suzuki GSX R150 yang dihargai di bawah 30 jutaan sudah pasti membuat motor ini memiliki banyak fitur menarik yang semakin membuat pemilik motor menjadi lebih nyaman, salah satunya adalah dengan tampilan speedometernya yang terlihat menggunakan panel digital fitur pada speedometer tersebut diantaranya dilengkapi panel petunjuk lampu sein, petunjuk transmisi, Kecepatan, ketersediaan bahan bakar, petunjuk kecepatan dan lain-lain, ada juga penggunaan lampu LED pada headlampnya yang membuat pencahayaan motor ini menjadi lebih baik, meskipun demikian pada lampu seinnya masih menggunakan lampu biasanya hanya saja menggunakan beberapa sentuhan sehingga terlihat apik dengan body tunggangan ini.

Ada juga fitur easy start system yang mempermudah sobat dalam menghidupkan sepeda motornya, namun dengan tidak dibekali dengan mode kick starter atau starter pedal mengharuskan sobat untuk sering-sering memeriksa kondisi accu motor. Jadi jangan sampai sobat mendorong motor nantinya hanya karena baterai motor kehabisan daya.

Pada sektor keamanan sendiri sudah tersedia Key-Less Ignition yang siap memberikan perlindungan extra kepada motor kesayangan anda supaya terhindar dari resiko pencurian yang makin marak belakangan ini.

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...