Lazada Affiliate

Hebatmi Makassar bro, karena Makassar bisa tongji toh

Makassar Bisa Ji Tawwa


Jika anda berasal dari kota Makassar maka anda tidak akan asing dengan nama kilo a'pak. Kilo a'pak artinya KM 4 sepanjang Jalan Urip Sumoharjo.


https://myskywriting.blogspot.com/
foto view dari "Fly Over"

Di sinilah kalau bisa saya menyebutnya sebagai pusat kota Makasar.


https://myskywriting.blogspot.com/
foto view dari "Fly Over"



Bagaimana tidak, dari sini anda bisa kemana saja. Jika anda ke arah Jl. A.P. Pettarani anda akan dapat menuju Gowa. Jika Anda lurus ke atas, anda akan menuju Lapangan Karebosi dan pantai Losari. Jika anda ke arah toll anda akan langsung menuju Tallo pusat industri dan Bandar Udara Hasanuddin.

https://myskywriting.blogspot.com/
foto view dari "Fly Over"

Bagi siapa saja, sekarang tidak akan bingung dengan lokasi yang saya maksud ini, Kilo A'pak. Suatu point lokasi di kota Makassar yang sekarang lebih dikenal dengan istilah barunya "Fly Over". Ternyata nama lokasi pun sekarang ikut modernisasi dan kekinian bro.
Bagi anda pencinta otomotif utamanya sepeda motor, anda belum lengkap keliling kota dan nongkrong tanpa singgah di "Fly Over" sambil menatap hilir mudik kendaraan dari empat penjuru mata angin. Walau saya harus jujur, fokus terbaik adalah ke arah Jl. Toll Reformasi.
Banyak-mi perubahan di kotaku kini. Makassar sudah ada busway-nya dan sudah banyak Mall-nya.

Hampir setiap beberapa KM saya mengendarai sepeda motor tua ini saya melihat begitu banyak mall di kanan dan di kiri jalan. "Hebat-mi Makassar bro, karena Makassar bisa tongji toh" bahasa teman lama yang saya jumpai setelah beberapa waktu kota ini saya tinggalkan.

Tulisan ini tidak panjang lebar, karena berharap pengunjung dapat berinteraksi dalam komentar.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...