Lazada Affiliate

Cara meningkatkan penjualan di Lazada affiliate.

Meningkatkan Penjualan Online Tidak Jauh Beda Dengan Jualan Offline.


Sama halnya dengan berjualan dalam kehidupan sehari-hari. Anda membutuhkan pengunjung yang banyak dan berkualitas, berkualitas dalam hal ini adalah mereka yang datang dan berpotensi berbelanja.


Adapun mereka yang datang tanpa berbelanja jangan berkecil hati. Sebab besar kemungkinan kunjungan ke dua dan selanjutnya mereka akan membelanjakan sejumlah uang melalui link-link anda. Begitulah konsep dasar berjualan online.

Ilustrasi Lazada E comerce https://myskywriting.blogspot.com/
ilustrasi

Baik. Setelah traffic blog meningkat, tentu peluang menghasilkan uang jauh lebih banyak melalui Lazada affiliate. Ingin bergabung dengan Lazada affiliate silahkan klik di sini. Namun jumlah pengunjung yang banyak, bukanlah jaminan produk-produk yang Anda jual akan laku. Anda harus mengetahui cara-cara menempatkan link referral pada blog Anda. Saya sendiri mengalami hal serupa begitu banyak kunjungan namun yang potensial sangat sedikit.

Banyak cara untuk meramaikan suatu toko, site atau web. Baik berupa media sosial, blog walking dan sebagainya. Dari sekian banyak cara tentu saja cara berbayar yang terbaik. Semisal Google Ad-words. Namun akan lain cerita jika anda tak punya dana lebih. Mau atau tidak Anda hanya butuh kesabaran dan keuletan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Seperti memperbaiki kualitas postingan atau membuat situs yang aman sehingga tamu anda betah berlama-lama di situs anda.
Selain pengunjung, berikut beberapa langkah yang harus Anda perhatikan jika ingin meningkatkan penghasilan dari Lazada affiliate.
  • Buat blog atau web yang mengedepankan review, menurut hemat saya blog atau gado-gado jauh lebih potensial sebab sumber pengunjungnya datang dari banyak minat. Sedapat mungkin untuk mengurangi menjual barang. Jangan sekali-kali membuat bahasa yang menjebak seseorang untuk bertindak ke link anda karna itu sia-sia, mereka akan meninggalkan situs web anda selamanya.
  • Pilih barang-barang yang akan anda review upayakan dengan klasifikasi baru atau new release. Lazada affiliate selalu mengupdate barangnya setiap saat, jika ingin serius carilah barang-barang yang baru keluar. Tulis barang tersebut dengan cara review dari awal hingga akhir.  Buat review yang padat dan menarik. Tariklah minat pembaca anda.
  • Untuk memperbesar peluang anda dan memberi anda banyak kesempatan untuk mendapatkan sejumlah uang dalam waktu singkat. Upayakan memilih produk baru dengan harga yang tinggi. Mengapa? Sebab persentase yang akan anda dapatkan tentu saja akan jauh berbeda dengan produk berharga rendah. Namun jangan pernah juga menyepelekan produk murah sebab kuantitas akan membuatnya berkata lain.
  • Permudah mesin pencari menemukan apa yang anda tulis atau jual. Caranya? Perbanyak tag yang relevan. Langkah terbaik antarkan pembaca anda melalui link anda ke review lengkapnya atau langsung ke web Lazada tentu saja dengan link Lazada affiliate affiliate anda.
  • Buatlah judul pembuka yang baik. Kalimat pembuka yang menarik akan mengundang rasa penasaran dan keingintahuan. Hal lain dengan cara memanjakan mereka dengan visualisasi, baik berupa gambar-gambar atau video yang menarik terkait dengan produk yang anda promosikan.
  • Tentu saja setiap link yang anda pasang akan membuat pembaca anda segera meninggalkan anda tapi itu hanya sementara, jangan khawatir. Mereka akan kembali dan mencari hal baru di web atau site anda. Tulisan menarik akan membawa banyaK pembaca ke web anda. 
  • Jangan pernah berharap sejumlah uang dari hanya sekedar klik, sebab anda baru akan di bayar oleh Lazada affiliate apabila terjadi transaksi deal and clear. 
Setelah anda melakukan semua hal di atas uang belum mengalir ke pundi-pundi anda Jadi berdoa dan bersabarlah. Ingat hal ini, tujuan blog bukan hanya untuk mencari uang akan tetapi berbagi apa yang anda ketahui kepada orang lain. Salam sukses.

Simak terus postingan di blog ini untuk mendapatkan informasi berharga buat anda yang akan saya bocorkan kepada anda.

Untuk Kelangsungan dan Kesinambungan blog ini silahkan lakukan donasi berupa kiriman materi artikel ke e-mail kami, artikel yang publish hanya sesuai aturan main myskywriting.blogspot.com atau Silahkan berikan donasi anda hanya dengan klik Tombol Donate di bawah ini. Aman dengan sistem terbaik dari paypal.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...