Lazada Affiliate

Rumah adalah tempat inspirasi kita

Arti Sebuah Rumah, Bukan Sekedar Hunian Semata.


Rumahku adalah istanaku, ungkapan seperti ini sudah sangat sering kita dengar.

Lain orang lain pula ungkapannya. Bagiku sendiri rumahku adalah tempatku berinspirasi. Rumah adalah tempat anda terbaik untuk mengawali hari-hari anda. Rumah bukan sekedar tempat tapi menjadi bagian penting bagi kehidupan anda.

http://myskywriting.blogspot.com
Home sweet home

Rumah menjadi tempat paling nyaman kedua setelah pantai untuk menggali inspirasi. Rumah merupakan tempat terbaik memulai semua keseharian, menyusun rencana. Apakah itu rencana jangka panjang atau rencana jangka pendek. Di rumah semua aktivitas keseharian di mulai dan di akhiri.

Rumah seperti apa yang dapat membuat anda nyaman?

Rumah yang dapat memberi kenyamanan sama sekali bukan karena kemegahannya namun rumah yang nyaman adalah rumah yang penuh dengan suasana bahagia, penuh cinta. Rumah yang mewah bukan jaminan setiap kebahagian. Begitu pula sebaliknya rumah yang sederhana bukan jaminan kalau di dalam rumah itu hanya ada penderitaan.

Alangkah baiknya rumah yang mewah, mampu memberi kenyamanan bagi penggunanya. Lalu bagaimana memperoleh kenyamanan di dalam sebuah rumah. Jawabannya sederhana. Kenyamanan bukan di ciptakan akan tetapi tercipta dengan sendiri. Inilah kunci yang sebenarnya.

Jika anda selama ini berharap kenyamanan dan anda berusaha menciptakannya maka tentu saja sampai sekarang anda belum memperoleh rasa nyaman itu. Seperti disebutkan di atas, kenyamanan bukan diciptakan tetapi kenyamanan hanya tercipta. Agar kenyamanan itu tercipta banyak hal yang harus dilakukan. Salah satunya yang menjadi point utama adalah isi dari rumah itu sendiri atau orangnya. Kenyamanan hanya akan tercipta apabila ada dua suasana dalam sebuah rumah yaitu bahagia dan cinta. Memang kedengaran sangat klasik tapi itulah dua kata kuncinya.

Rumah memberi inspirasi, hanya rumah yang nyaman dan penuh kehangatan.

Inspirasi dapat datang di mana saja, banyak orang mendapatkan inspirasi sambil nonton TV bahkan ada yang mendapatkan inspirasi karena sedang mandi di dalam kolam.

Rumah seperti kita ketahui bersama tempat kita memulai dan mengakhiri aktivitas dari siang sampai malam adalah tempat terbaik memulai sesuatu. Apa saja dapat di mulai dari rumah. Salah satunya adalah menulis atau belajar banyak hal.


Saya sendiri menulis artikel ini berada jauh dari rumahku dan hidup menumpang di bawah atap orang lain. Jadi senantiasa bersyukurlah dalam hidup ini.

Bahkan sebagian orang menjadikan rumah sebagai mata pencaharian mereka. Ada yang menyewakan kamar. Ada juga yang menjadikan rumah tinggal mereka untuk membuka usaha seperti usaha rumahan. 

Banyak hal yang diberikan oleh sebuah rumah, untuk itu bagi anda yang memiliki rumah bersyukurlah apapun dan bagaimanapun keadaan rumah anda. Tanamkan selalu rumahku istanaku. Sebab banyak sekali di luar sana memimpikan sebuah rumah namun mereka tidak dapat memilikinya. 

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...