Lazada Affiliate

Apa Manfaat Like Ratusan Dan Followers Ribuan Facebook

MANFAAT RATUSAN BAHKAN RIBUAN LIKE DI STATUS FACEBOOK ANDA

Mungkin saat ini anda sudah setiap waktu menggunakan Facebook. Namun tidak menutup kemungkinan anda masih bertanya-tanya apa manfaat like atau followers yang banyak di wall anda. Jangan sampai anda sama dengan sebagian orang yang beranggapan, buat apa banyak like hanya membuat notifikasi berkicau tiada henti.

Ilustrasi Like Facebook http://myskywriting.blogspot.com
Ilustrasi Like Facebook

Banyak Sekali Manfaat Media, tergantung bagaimana anda menggunakannya.


Pada dasarnya Facebook adalah sama dengan media sosial lainnya. Untuk bersosialisasi antara orang yang satu dengan orang yang lain. Yang menjadi perbedaan hanya metode yang digunakan dan istilah yang digunakan.


Gunakan media sosial dengan positif agar membawa manfaat buat anda dan orang-orang di sekitar anda.
Yang menjadi daya tarik di Facebook adalah adanya like status.

Lalu banyak like hingga ratusan gunanya apa?

Status yang di like hingga ratusan bahkan sampai ribuan akan muncul di 300 halaman awal kabar berita terkini yang bisa di lihat oleh teman dari teman anda. Hal ini sama artinya dengan sekali update status anda sudah dapat menyebar ke kabar berita teman dari teman dan tentunya akan terlihat oleh ratus atau bahkan ribuan kali lipat oleh pengguna Facebook yang belum menjalin pertemanan dengan anda.

Kegunaannya apa? Kembali ke tujuan awal anda menggunakan Facebook itu sendiri, yaitu bersosialisasi. Semakin banyak yang melihat status anda maka semakin mudah buah pikiran anda dikenal dan diketahui oleh orang lain. Selain itu akan dengan mudah dikenal atau dengan kata lain popularitas anda meningkat.

Semua itu tentu saja yang saya maksudkan adalah popularitas positif dan buah pikiran yang saya maksudkan di atas adalah buah pikiran positif dan berguna sehingga semakin banyak orang lain yang dapat memetik hikmah dari status anda atau terinspirasi dengan tulisan anda.

Simak juga tulisan lain kami di blog sederhana, jangan ragu bagikan ke yang lain jika dirasa bermanfaat. Sekian, semoga bermanfaat.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...