Lazada Affiliate

Pendatang Baru Yang Menawan

Mitsubishi Outlander Juro Rilis


Mitsubishi bertekat akan menghadirkan mobil barunya dengan kualitas terbaik dan kapasitas penumpang yang lebih lega. Tekad ini di awali dari niat baik pihak Mitsubishi pada kuwartal ketiga di tahun 2016 yang lalu. Namun baru kini semua itu terwujud.

http://myskywriting.blogspot.com/
Mitsubishi PHEV outlander Juro

Kabar baik bagi penggemar Mitsubishi. Anda akan menikmati mobil Mitsubishi Outlander  dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak.


Pada akhir 2016 pabrikan otomotif ternama, Mitsubishi memperkenalkan mobil outlander ke public secara resmi. Ini adalah kabar baik bagi anda yang sementara ini mencari mobil dengan kapasitas penumpang yang lega atau muat banyak orang namun tetap tangguh dan tentu saja tampil dengan desain yang menarik dan modern.

Walau mobil ini adalah pendatang baru. Keraguan perlu dibuang jauh-jauh dari pikiran kita. Mobil Mitsubishi Outlander PHEV Juro adalah mobil yang pantas dalam prioritas pilihan kita.
Mitsubishi PHEV outlander Juro adalah jawaban terbaik untuk pertanyaan anda tentang mobil tangguh dengan kapasitas yang lega. Banyak hal yang dapat anda jumpai dengan mobil ini, sebut saja kenyamanan, desain yang penuh gaya, model menawan, power dahsyat, harga yang terjangkau. Jadi jika anda mencari mobil dengan desain yang penuh gaya, model menawan, power dahsyat, harga yang terjangkau, namun nyaman. Mobil Mitsubishi ini adalah jawab yang tepat.

Beberapa orang yang telah mencoba mobil ini, selalu member nilai plus dalam pernyataan testimony mereka. Ketangguhan dan kenyamanan, power yang dahsyat. Semua itu menjadi daya tarik terbaik mobil ini.

Mobil ini terlahir dengan nama yang familiar di telinga kita semua. Mitsubishi Outlander PHEV Juro. PHEV sendiri adalah singkatan dari Plug In Hybrid Electric Vehicle. Nama ini sekaligus mempertegas kalau kehadiran mobil yang cantik ini adalah termasuk dalam kategori Plug In Hybrid.

Juro sendiri menurut beberapa sumber adalah sebagai symbol sebagai mobil dengan kapasitas penumpang yang lega. Selain itu, nama ini mempertegas sebagai mobil penumpang dengan kapasitas lega yang prima dari para pesaingnya di pasar SUV.

Mobil ini mempunyai banyak kelebihan dan beberapa fiturnya bahkan tidak akan kita dapatkan pada mobil tipe SUV yang lain yang banyak di pasaran. Secara pribadi, yang menarik dari mobil ini adalah pada sub bagian entertainment nya atau fasilitas hiburannya yang cukup memanjakan kita. Seperti; DVD, TomTom Satelit Navigation, Konektifitas dengan smartphone seperti android dan iPhone.
Ketangguhan, kenyamanan adalah kata lain dari mobil ini. Berkat fitur canggih seperti Cruise Control, yang semakin dipertegas dengan hadirnya Velg berukuran 18 Inch dengan tapak lebar, serta heated Front Seats, di tambah lagi dengan adanya fitur yang sangat menarik yaitu Climate Control. Semua fitur ini akan sangat memanjakan dan sudah pasti tentunya akan memberi sensasi berkendara yang selama ini dirindukan sehari-hari.

Mobil Mitsubishi PHEV Juro adalah mobil tangguh dan nyaman terutama bagi kita yang berdomisili di daerah iklim tropis yang extreme. Nama Mitsubishi sendiri tidak usah dipertanyakan akan kemampuan mereka membuat kendaraan roda empat. Semua itu terjawab dengan keaktifan mereka dalam ajang bergengsi Relly Dakar, dll.

Walau mobil ini adalah pendatang baru. Keraguan perlu dibuang jauh-jauh dari pikiran kita. Mobil Mitsubishi Outlander PHEV Juro adalah mobil yang pantas dalam prioritas pilihan kita. Jadi jika anda memang butuh mobil yang nyaman, dana anda mencukupi? Mengapa tidak segera meminang mobil tangguh ini.

Dapur pacu mobil Mitsubishi Outlander PHEV Juro hadir dengan power yang tangguh. Dibekali dengan kapasitas mesin sampai 2 Liter. Belum cukup sampai di sana, dengan tambahan motor elektrik yang tangguh pula. Mobil Mitsubishi Outlander PHEV Juro memberi power tambahan sampai 200 Horse Power. Selain itu, jarak jangkauan atau Drive Range Mitsubishi Outlander PHEV Juro yang mencapai 32 Mill.

Tentu semua bertanya, berapa rupiah yang harus di lepas untuk memboyong mobil menawan ini ke garasi rumah anda. Sebelum saya jawab, mobil ini juga dikabarkan mempunyai kemampuan tempuh yang sangat efisien.
Seberapa efisien mobil ini? Walau mesin mobil ini adalah mesin mobil dengan kapasitas yang cukup besar. Namun power dahsyat yang dihasilkan tidak serta membuatnya boros bahan bakar. Mobil ini di klaim dapat menempuh 65 KM untuk 1 liter bahan bakar. Saya piker, ini adalah mobil yang sangat hemat di kelas premium ini.

Jika anda masih berkeras bertanya harga, mobil Mitsubishi menawarkan sensasi yang luar biasa dan menawan, nyaman dan tangguh. 480 jutaan itu bukanlah nilai yang besar jika dibanding dengan apa yang akan anda bawah pulang ke garasi rumah anda.

Bayangkan dengan kelas yang jauh di bawahnya, dengan harga yang hanya terpaut kecil. Belum lagi dengan kenyamanan yang akan anda peroleh. Dan tentu saja sebagai konsumen cerdas anda akan berpikir keselamatan.

Mobil ini adalah diproduksi dengan quality control yang ketat. Salah satu yang menjadi point terpenting bagi produsen yaitu pihak Mitsubishi adalah keselamatan. Maka keraguan semua sudah terjawab kini.

Salam sukses.

0 komentar:

FEATURED POST

Prospek Usaha Online Di Situs LinkedIn

PROSPEK USAHA ONLINE BARU YANG MASIH KURANG TERSENTUH Merintis usaha dari media social yang masih sepi pemain. LinkedIn adalah salah sa...